Kisah Seorang Anak Indigo, Resensi 'Gerbang Dialog Danur' Risa Saraswati

Kisah Seorang Anak Indigo, Resensi 'Gerbang Dialog Danur' Risa Saraswati

Kisah Seorang Anak Indigo, Resensi 'Gerbang Dialog Danur' Risa Saraswati--

Kelebihan Novel :

Kelebihan dari buku danur ini menceritakan kepada pembaca bahwa hantu juga memiliki sisi kemanusiaan ketika ia masih hidup. Novel ini mengubah pemikiran manusia bahwa tidak selamanya hantu itu menakutkan selagi kita tidak ada niat jahat kepada mereka, pemilihan kata dari novel tersebut sangat mudah di mengerti dan di paahami.

 

Kelemahan Novel :

Dari yang saya baca novel ini memiliki kelemahan sama seperti novel yang lain, Novel Risa memiliki kekuranganya adalah novel ini di cetak menggunakan kertas yang buram menjadikan novel ini kurang menarik dari segi tampilan.

 

Kesimpulan Novel :

Setelah sajian  resensi di atas mengenai novel Danur, tentu menarik Anda untuk membacanya, bukan? Atau opsi lain Anda bisa menonton versi filmnya yang dimainkan dengan sangat apik. Lantas, dengan mudah Anda bisa mengambil pesan yang terdapat di dalamnya, ya? Seperti, tidak mudah menghakimi anak-anak yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Dan tentu saja lebih menyadari mereka membutuhkan perhatian yang lebih dari orang tua. Semoga resensi novel Danur di atas cukup jelas untuk dipahami alurnya.

 

 


Yayu Mardiyah. NIM 132310075 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan dan Humaniora Universitas Pelita Bangsa --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: