Penuh Pelajaran Berharga, Ini Resensi 7 Prajurit Bapak, Buku Wulan Nurmalia

Penuh Pelajaran Berharga, Ini Resensi 7 Prajurit Bapak, Buku Wulan Nurmalia

Penuh Pelajaran Berharga, Ini Resensi 7 Prajurit Bapak, Buku Wulan Nurmalia --

 Bercerita tentang 7 anak dari seorang pensiunan tentara yang memiliki mimpi dan tujuan hidup masing-masing. Namun, mereka kerap mendapat cibiran karena dianggap tidak melanjutkan budaya turun-temurun keluarga yang mengharuskan semua anak lelaki menjadi tentara. 

 

Yoga—anak penengah—yang sedari kecil dianggap tidak memiliki bakat apa pun, memantapkan mimpinya untuk menjadi seorang penulis. Meskipun, mimpinya itu sering kali ditolak oleh kakak-kakaknya sendiri.

 

Di saat Yoga merasa putus asa dengan mimpinya, dia bertemu dengan Lia. Seorang gadis introver yang mampu membangkitkan semangat Yoga untuk mewujudkan mimpinya.

 

Saat suasana sedang hangat-hangatnya, seseorang dari masa lalu Bapak tiba-tiba muncul dan berusaha mencelakai mereka semua. Situasi menjadi semakin rumit ketika Yoga mengetahui masa lalu Bapak itu ada hubungannya dengan Lia.

 

Semakin Yoga berusaha untuk melindungi Lia, semakin banyak pula orang-orang yang tersakiti. Yoga dihadapkan pada pilihan keluarga yang disayanginya atau Lia yang membuatnya kuat untuk melanjutkan mimpi.

 

 

Resensi Buku :

 

 Novel ini bercerita tentang 7 anak dari seorang Bapak pensiunan Tentara yang memiliki tujuan dan mimpi hidup berbeda-beda.Kisah perjuangan 7 anak seorang prajurit dengan berbagai problematika yang dihadapinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: