Bojan Hodak Liburkan Timnya, Ini Program Latihan Pemain Persib Bandung Selama di Rumah

Bojan Hodak Liburkan Timnya, Ini Program Latihan Pemain Persib Bandung Selama di Rumah

ilustrasi gambar : Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kompetisi BRI Liga 1 dijadwalkan akan kembali bergulir pada bulan Februari 2024 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memutuskan untuk memberikan waktu istirahat selama dua pekan kepada timnya setelah BRI Liga 1 2023-2024 resmi dihentikan sementara.

Keputusan ini diambil oleh pelatih asal Kroasia tersebut seiring dengan penundaan kompetisi tingkat nasional Indonesia karena jadwal timnas. 

Pertandingan terakhir Liga 1 musim ini menyajikan duel sengit antara Bali United dan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (18/12/2023) malam WIB. Meskipun pertandingan berakhir imbang 0-0, Persib berhasil meraih satu poin penting di kandang lawan.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Streaming Dead Mount Death Play Part 2 Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Bojan Hodak, sebagai pelatih kepala, mengungkapkan kebahagiannya dengan memberikan hadiah liburan kepada anak-anak asuhnya sebagai penghargaan atas pencapaian tersebut.

Diketahui bahwa libur selama dua pekan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap kerja keras para pemain selama musim berlangsung.

"Karena liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding, karena itu pemain butuh istirahat," ujar Bojan, seperti dilansir Persib.

Meski memberikan waktu istirahat, Bojan tetap menegaskan bahwa para pemain tidak akan diizinkan untuk sepenuhnya bersantai.

BACA JUGA:Imigrasi Karawang Deportasi 19 Orang WNA Bermasalah, Satu Orang Merupakan Pengedar Narkoba-Baru Keluar Penjara

Sebaliknya, dia merencanakan program latihan ringan selama liburan, dengan dua sesi latihan individu yang akan diberikan dalam pekan pertama dan pekan kedua liburan.

"Jadi, dalam kurun waktu tujuh hari awal mereka libur dan tujuh hari berikutnya mendapat program individu," jelas Bojan Hodak.

Program ini bertujuan untuk memastikan para pemain tetap dalam kondisi fisik yang optimal saat kembali ke persiapan kompetisi BRI Liga 1 pada bulan Februari mendatang. (persib/sur/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: