Kisah Horor Buku Hanamizuki Mega, Indigo Stories Pengalaman Nyata

Kisah Horor Buku Hanamizuki Mega, Indigo Stories Pengalaman Nyata

Kisah Horor Buku Hanamizuki Mega, Indigo Stories Pengalaman Nyata --

g. Lebar buku.   : 14 cm

h. Berat buku    : 0,3 kg

i. No ISBN       : 9786025508325

 

Sinopsis Buku:

Aku masih mengingat saat usiaku menginjak umur lima tahun. Di usia itu, untuk pertama kalinya, aku bisa melihat hal-hal yang tidak bisa orang lain lihat.

Namaku adalah Agni Frieska Sumendra. Panggil saja aku Agni. Seorang gadis introvert yang bisa melihat suatu hal aneh di luar nalar otak manusia. Aku akan bercerita padamu, dari awal di saat aku melihat makhluk tak kasat mata itu.

 

Resensi Buku:

Novel bertema horor ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Agni Frieska Sumendra seorang anak Indigo. Agni sudah mulai merasakan bahwa dia berbeda sejak berusia lima tahun. Hal itu bermula saat Agni kecil, dia sedang bermain di loteng rumahnya. Tiba-tiba di loteng tersebut, Agni melihat ada sebuah boneka. Saat Agni memainkan boneka itu, ada seorang anak kecil seusianya duduk disampingnya. Awalnya Agni tidak mengetahui bahwa yang dilihatnya sebenarnya bukan manusia. Dengan senang, Agni mengajaknya bermain boneka tersebut.

 

Kelebihan Buku:

Novel Indigo Stories ini bercerita tentang sosok tak kasat mata yang ada di setiap sudut. Tujuan Hanamizuki menulis cerita ini adalah bahwa kita sebagai manusia harus percaya makhluk-makhluk tak kasat mata itu ada dan nyata, mau dimana pun kita berada dan berdiri makhluk tersebut pasti ada.

 

Kelemahan Buku:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: