Kisah Cintah Masa Sekolah, Galaksi Buku Poppi Pertiwi

Kisah Cintah Masa Sekolah, Galaksi Buku Poppi Pertiwi

Kisah Cintah Masa Sekolah, Galaksi Buku Poppi Pertiwi--

g. Lebar buku : 14,5 Cm

h. Berat buku : 0.53 Kg

i. No ISBN : 9786025508455

 

Sinopsis Buku :

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-murid nakal dan tukang berontak SMA Ganesha. Sering berselisih paham dengan Avegar, geng milik SMA Kencana. Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam menjadikan hari-hari Galaksi berubah menjadi penuh warna. 

 

Pertemuan antara pemimpin geng dengan perempuan Paskibra. Awal mula kedekatan yang terdengar sangat mustahil tapi begitu nyata. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orang tuanya membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Ketika Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi. Apa Galaksi masih mau menerimanya?

 

Resensi Buku :

Novel yang bergenre Fiksi-Roman yang mencerikan tokoh utamamya yaitu “GALAKSI” serorang siswa SMA Ganesha sekaligus ketua geng Ravispa yang paling ditakuti. Karena galaksi memiliki sifat yang nakal, tangguh, dingin dan pemberontak.

 

Namun sifat galaksi seperti ini bukanlah tanpa alasan, karena pergaulanlah yang membawanya kepada geng ravispa dan galaksi juga adalah korban dari perceraian orang tuanya dan menjadikan galaksi mempunyai sifat dan karakter seperti itu. Tetapi setelah ia mengenal dan jatuh hati kepada “KEJORA” galaksi berubah menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya. 

 

Kejora berhasil merubah kehidupan galaksi. Walaupun awalnya kejora ragu untuk menerima galaksi tetapi akhirnya kejora menerima galaksi. Karena meskipun galaksi dikenal sebagai seorang yang dingin dan tangguh, tapi disisi lain galaksi adalah pribadi yang sangat bertanggung jawab dan setia. Dan galaksi selalu setia menunggu kejora, seperti kejora yang selalu lakukan untuknya ketika galaksi benar-benar dalam keadaan terpuruk. Dan kisah cinta mereka dipenuhi perjalanan yang penuh lika-liku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: