Kisah Cintah Masa Sekolah, Galaksi Buku Poppi Pertiwi

Kisah Cintah Masa Sekolah, Galaksi Buku Poppi Pertiwi

Kisah Cintah Masa Sekolah, Galaksi Buku Poppi Pertiwi--

 

Kelebihan Buku:

Ceritanya sangat menarik, karena menceritakan tentang persahabatan, keluarga, dan cinta antara anak muda yang masih duduk di bangku SMA. Kemudian, di cerita ini diperlihatkan betapa bersolidaritasnya geng ravispa dan itu menjadikan salah satu pelajaran yang bisa diambil, dan cerita ini juga memiliki alur cerita yang menenangkan dan penuh kejutan. Dan nama karakternya pun sangat menarik seperti, Galaksi dan Kejora.

 

Kelemahan Buku:

Terlalu banyak menunjukan sisi negatif dari geng ravispa yang sering sekali baku hantam hanya sekedar hal sepele, budaya perundungan dan senioritas yang sangat mengintimidasi.

 

Kesimpulan Buku:

Novel ini memiliki tema menarik yang tidak mudah ditebak jalan ceritanya. Penokohan masing masing karakternya cukup kuat, sehingga pembaca bisa hanyut dan terbawa perasaan saat membaca Novel Galaksi. Pemilihan karakter bad boy dan gadis pelajar berprestasi merupakan formula yang cukup ampuh dalam membuat novel ini menjadi best seller. Dan

Melalui imajinatifnya yang luar biasa, penulis membawa kita dalam perjalanan luar biasa ke dalam galaksi-galaksi yang penuh misteri. Bagi para pecinta fiksi ilmiah dan petualangan, “Galaksi” adalah sebuah pilihan yang sangat tepat untuk dinikmati.

 


Nagina Gayatri Ningrum NIM 132310006 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan dan Humaniora Universitas Pelita Bangsa--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: