My Ice Girl, Besutan Penulis WAttpad yang Hype Abis

My Ice Girl, Besutan Penulis WAttpad yang Hype Abis

My Ice Girl, Besutan Penulis WAttpad yang Hype Abis--

Novel ini bukan hanya menyuguhkan kisah percintaan Dara dan Malik, namun juga mengajak pembaca untuk menerka nerka, karena disini konfliknya di mulai dari usaha Malik untuk menuntaskan kasus kematian adiknya. Penasaran gak tuh? Apa penyebab kematian adik Malik? Bahkan polisi aja memilih menutup kasus itu loh.

 

Penulis juga pandai bermain alur, membuat para pembaca menebak nebak lalu berakhir salah tebakan hahahah.

Aku suka cara penulis menggambarkan karakter tokoh, semua nya seimbang tidak ada yang mendominasi, tidak ada juga yang tenggelam.

 

Kelebihan Buku :

My Ice Girl telah dibaca oleh pengguna Wattpad sebanyak 13,4 juta kali. Cerita ini juga beberapa kali menempati ranking teratas di kategori Fiksi Remaja. Berbeda dengan karya Pit Sansi sebelumnya, cerita My Ice Girl memberi sensasi dan warna cerita yang berbeda. Pit menumbuhkan bumbu misteri yang akan mengaduk emosi pembaca disela-sela kisah cinta Dara dan Malik. Selain itu, buku ini juga menyuguhkan nilai-nilai untuk pembaca muda bahwa tidak mudahnya bertahan menjalani masa remaja yang penuh tantangan yang mengerikan.

 

Kelemahan Buku:

Di novel ini hampir tidak ada kekurangannya, namun dalam beberapa adegan terkesan terlalu memaksakan

 

Kesimpulan Buku :  

Malik adalah cowok player, namun setelah bertemu dengan Dara ia tidak pernah mempermainkan cewek lagi. Malik juga merasakan Dara ada hubungannya dengan kepergian Manda, adiknya. Setelah menemukan tanda-tanda dari kepergian Manda, Malik bahkan mencurigai sahabat-sahabatnya yaitu Ethan, Satya, dan Iko, bahkan Gino. Namun setelah menemukan potongan kertas diary milik Manda, ia akhirnya mengerti. Ternyata dalang dari kepergian Manda adalah Aldo, yang sudah dianggap saudaranya sendiri. Sementara itu, hubungan Malik dengan Manda semakin membaik. Bahkan Dara yang awalnya membenci Malik, kini mulai merasa sepi jika tidak ada Malik

 


Neneng Kurnia Arni NIM 132310001 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan dan Humaniora Universitas Pelita Bangsa--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: