7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

ilustrasi gambar, Solo Leveling--

Classroom of the Elite menceritakan tentang kecerdasan dan kepintaran dari tokoh utama bernama Kiyotaka Ayanokoji dalam meraih kebebasannya. 

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Film Parastree (2023) : Kisah Thriller Kelam yang Terjadi Setelah Perselingkuhan

Pada musim ketiga ini, Classroom of the Elite akan melanjutkan kisah dari tokoh utama dalam upaya menyelamatkan Kikyo Khusida dari sekolahnya.

Kiyotaka Ayanokoji juga akan berusaha menghempaskan tokoh bermuka dua. Jadwal penayanga anime ini adalah pada awal tahun yakni Januari 2024. 

7. Mashle Season 2 

Kisah Mashle akan berlanjut ke musim yang kedua. Yang mana pada musim pertama judulnya adalah Mashle: Magic and Muscle. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Nonton Streaming Helck Episode 24 END Subtitle Indonesia di Bstation

Kisah Mash siap ditonton pada Januari 2024 mendatang. Jalan cerita yang disuguhkan pada musim kedua ini masih lanjutan dari musim yang pertama Karakter utama yakni Mash akan kembali mengembangkan otot ajaibnya dan kisah Devine Visionary Selection Exam Arc akan menuai titik terang. 

Demikian tujuh jadwal anime terbaru yang dirilis 2024. Pastikan Anda menonton anime favorit hanya di layanan situs legal atau resmi, agar Anda lebih nyaman dan aman saat menonton. (*)

Semoga Bermanfaat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: