Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Horor Crimes Of The Future Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Horor Crimes Of The Future Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Crimes of the Future merupakan sebuah film yang merupakan hasil garapan dari sosok sutradara populer, David Cronenberg. 

Filmnya sendiri berkisah tentang sebuah dunia dengan masa depan yang sangat aneh di mana manusia sudah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan yang merupakan hasil ciptaan manusia itu sendiri. 

Mereka juga diketahui tidak lagi merasakan sakit atau terkena penyakit.

Akibat dari hal tersebut, di masa depan tidak lagi seorang dokter harus melakukan semuanya secara bersih atau sesuai dengan prosedur. 

BACA JUGA:5 Anime Jadul Bergenre Cars yang Selalu Mengisi Hari Libur Anak 90-an, Nomor 1 Mainannya Pasti Punya Semua!

Mereka juga tidak lagi memerlukan dokter. Di sisi lain, karena manusia tidak lagi merasa sakit mereka tidak perlu khawatir ketika bagian organ dalam atau bagian tubuh mereka terpotong atau hilang sebuah pemandangan yang tentunya tidak biasa

Banyak yang kemudian berpendapat meskipun filmnya dibuat oleh sosok yang biasa mengerjakan film horor, namun visual yang muncul di film Crimes of the Future ini dianggap berlebihan. 

Adegan gore dan adegan penuh darah jadi sebuah pemandangan yang biasa. Uniknya, ketika ada sebagian penonton yang memberikan tepuk tangan berdiri selama 7 menit ada juga sebagian lainnya yang memutuskan untuk pergi dari sana.

Karena berbagai alasan beberapa film diketahui mampu buat para penonton kabur dari bioskop, terutama saat proses screening terjadi. Ketika melakukan proses screening atau tayang perdana, sebuah film tentunya akan mendapatkan respon yang beragam. 

BACA JUGA:16 Film Dengan Rating Terburuk Sepanjang Masa, Ingin Tau Apa Aja?

Ada yang mendapatkan respon tepuk tangan meriah sambil berdiri. Namun, ada juga respon lain yang muncul di mana para penonton justru kabur saat menyaksikan film tersebut. Berikut adalah beberapa film yang buat kabur penonton dari bioskop. (yogi)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: