Mahoutsukai No Yome Season 2 Part 2 Episode 12 Tamat Subtitle Indonesia

Mahoutsukai No Yome Season 2 Part 2 Episode 12 Tamat Subtitle Indonesia

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mahoutsukai no Yome Season 2 (The Ancient Magus’ Bride Season 2) merupakan salah satu anime terbaik musim ini dengan alur cerita yang sangat bagus. 

Anime dengan Genre Drama Fantasy Romance ini memiliki Score yang cukup tinggi yaitu 8.10 Versi MAL, Semua itu menjadi bukti bahwa Mahoutsukai no Yome Season 2 merupakan salah satu yang terbaik.

Anime Mahoutsukai no Yome Season 2 (The Ancient Magus’ Bride Season 2) memiliki alur cerita yang sangat bagus.

Sebagian besar alur ceritanya berada di akademi dengan banyak pertarungan serta rahasia kutukan dan sihir yang semakin terbuka, Semua siswa memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

Sinopsis Mahoutsukai no Yome Season 2

Sinopsis anime Mahoutsukai no Yome Season 2 (The Ancient Magus’ Bride Season 2): Perjalanan Chise dimulai kembali, Dia masuk ke akademi sihir bergensi untuk menekan peranannya dalam “Berkorban” dalam menghadapi kutukan. 

Dengan memasuki akademi, Dia diharapkan bisa lebih tenang dan jauh dari kutukan. 

Akademi sihir mungkin menjadi tempat terbaik untuk Chise, Namun semua itu tidak berjalan dengan damai dan ada banyak masalah yang mulai bermunculan. 

BACA JUGA:7 Kue Khas Natal yang Enak dan Lezat, Mana Kesukaanmu?

Kejahatan mulai hadir dalam bayangan yang memaksa semuanya untuk bersiap menghadapi lawan terkuat, Penjahat yang sesungguhnya masih menjadi misteri.

Chise harus bisa menentukan siapa yang akan menjadi teman atau lawan, Karna semuanya sangat mencurigakan dan mereka memiliki tujuan yang sangat sulit dipahami.

Kejahatan akan muncul di belakang akademi, Tanpa disadari semuanya menjadi semakin mengerikan dan keberadaan penjahat masih misterius.

Akademi dalam bahaya, Semua orang harus bersiap untuk menghadapi keadaan yang sangat darurat. Pertempuran yang besar akan terjadi dalam waktu yang sangat dekat, Apa yang akan dilakukan oleh Chise dan Elias?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: