Malam Ini Jam 21.30, Godzilla : King of Monster Bakal Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Malam Ini Jam 21.30, Godzilla : King of Monster Bakal Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Ilustrasi gambar --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Malam ini tepatnya Sabtu malam pukul 21.30 WIB, akan tayang sebuah film seru berjudul Godzilla : King of Monster di Bioskop Trans TV.

Kisah ini Godzilla: King of the Monsters ditayangkan di bioskop pada tahun 2019 dan merupakan sekuel dari film Godzilla yang rilis tahun 2014. 

Pada film pertamanya (2014) diceritakan penampakan pertama MUTO dan peristiwa bencana yang hampir meratakan San Francisco, generator bio-akustik yang kuat milik Dr Emma Russell, Orca, memicu kebangkitan para Titan di seluruh dunia. 

Sekuel tahun 2019 ini menceritakan kebangkitan super spesies purba yang sebelumnya hanya dianggap mitos. Ketiga spesies purba itu adalah Mothra, Rodan, dan Ghidorah berkepala tiga.

BACA JUGA:Lakukan Penipuan di Salah Satu BRI Link, IRT Warga Kampung Tanjung Harapan Ditangkap Polisi

Kisah Godzilla: King of the Monsters diawali dengan adegan dr. Emma Russell (Vera Farmiga) bersama anaknya, Madison (Millie Bobby Brown) menyaksikan kelahiran larva bernama Mothra.

Namun suatu hari, kelompok pimpinan Alan Jonah (Charles Dance) melakukan penyerangan dan menculik dr Emma dan Madison.

Pada insiden tersebut larva Mothra berhasil keluar dari lab dan menjadi kepompong di bawah air terjun terdekat

Alan kemudian membangunkan King Ghidorah yang sedang tertidur di Antartika dengan sebuah alat. Sesuai nama yang disematkan ‘King’, monster berkepala tiga ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI Episode 4 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Setelah kebangkitannya, King Ghidorah membangkitkan seluruh Titans yang 'mati suri' dan semua Titan membuat kekacauan di berbagai belahan Planet Bumi. 

Di sinilah Godzilla kembali bangkit dari tidurnya, raksasa ini berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja Ghidorah.

Siapakah yang akan memenangkan pertarungan tersebut? Saksikan kisahnya dalam film Godzilla: King of the Monsters hari Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 21.30 WIB di Trans TV. (ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: