Boboiboy Galaxy SORI Episode 4 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Boboiboy Galaxy SORI Episode 4 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Boboiboy, Gopal, Yaya, Yin, Papa Zola pergi mencari Fasebot di Planet Kuadrax, Sumber : Foto Hasil Screenshot--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di episode sebelumnnya di Boboiboy telah berjaya mendapatkan benih Oakuat, dan Qually pun sekarang menjadi rekan dari Boboiboy dan kawan-kawan serta di ajak untuk menjadi anggota di Tapops sebagai juru masak.

Sinopsis Boboiboy SORI Episode 4

Adu du menyusup ke markas rahasia tapops di bumi yang ada di bawah tanah.

Dilain sisi Boboiboy tengah bingung karena benih yang di dapat dari Tuan Guru Gaharum tenyata butuh waktu sekita 1000 tahun untuk bisa membantu Boboiboy menguasai kekuatan tahap 3 dia.

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Season 2 Episode 12 END Subtitle Indonesia

Akan tetapi Boboiboy tak menyerah begitu saja, dia berfikir masih ada yang bisa membantu dia untuk bisa membuat benih yang dia dapatkan dari Tuan Guru Gaharum bisa mengeluarkan kemampuannya, Boboiboy meminta bantuan ke bola kuasa bernama Databot untuk mencari power sphare yang bisa membantu pertumbuhan tanaman.

Akhirnya, setalah menunggu loading dari Databot telah ditemukan bahwa yang bisa membantu Boboiboy ialah Fasebot Power Sphare yang bisa mempercepat pertumbuhan semua tumbuhan atau benih yang didapat dari Tuan Guru Gaharum.

Untuk mencari Fasebot Boboiboy harus menuju Planet Kadruax, bersama kawan-kawannya Boboiboy akhirnya datang ke Planet Kadruax, dan tanpa sadar mereka diikuti Adu du dan Probe, Akan tetapi sepertinya planet Kadruax merupakan planet yang mengerikan dan penuh dengan monster mengerikan.

BACA JUGA:7 Kue Khas Natal yang Enak dan Lezat, Mana Kesukaanmu?

Demikian sinopsis singkat dari Boboiboy Galaxy SORI episode 4, jika ingin tahu kelanjutan ceritanya klik link nonton dan download di bawah sini, untuk link streaming dijamin legal kok. (yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: