Tayang di Bioskop Trans TV Jam 21.30, Review & Sinopsis Batman v Superman (2016) : Konflik Dua Pahlawan Super

Tayang di Bioskop Trans TV Jam 21.30, Review & Sinopsis Batman v Superman (2016) : Konflik Dua Pahlawan Super

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Film tersebut merupakan kelanjutan Man of Steel yang dirilis pada 2013 dan instalmen kedua dalam DC Extended Universe. 

Film tersebut disutradarai oleh Zack Snyder, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. 

Film tersebut dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film aksi-hidup pertama yang menampilkan Batman sekaligus Superman, serta film teatrikal pertama yang menampilkan pemeranan aksi-hidup Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. 

BACA JUGA:Kusuriya No Hitorigoto Episode 12 Subtitle Indonesia, Tenang Guys Link Nonton Streaming Sudah Legal Kok

Dalam film ini, penjahat Lex Luthor memanipulasi Batman untuk memulai pertarungan dengan Superman.

Sinopsis Batman v Superman

Delapan belas bulan setelah pertempuran antara Superman dan General Zod di Metropolis, Superman telah menjadi tokoh kontroversial. 

Miliarder Bruce Wayne, yang telah beroperasi di Gotham City sebagai superhero veteran Batman selama dua dekade, melihat Superman sebagai ancaman potensial bagi kemanusiaan. 

Setelah mengetahui bentuk keadilan Batman, Clark Kent berusaha untuk mengekspos Batman melalui artikel Daily Planet. Wayne mempelajari bahwa pedagang senjata Rusia Anatoli Knyazev telah menghubungi LexCorp mogul Lex Luthor. 

BACA JUGA:Munculnya Kamen Rider Baru yang Menyerupai Gotchard, Siapakah Dia? Link Nonton dan Download ada Disini

Sementara itu, Luthor tidak berhasil mencoba meyakinkan Senator Juni Finch untuk mengizinkan dia mengimpor kryptonite yang diambil dari Samudra Hindia setelah usaha terraforming Zod, mengklaim bahwa dia ingin mempertahankannya sebagai "pencegah" melawan invasi Kryptonian di masa depan.

Dia malah membuat rencana alternatif dengan bawahan Finch dan mendapatkan akses ke tubuh Zod dan kapal pramuka Kryptonian.

Bruce menghadiri sebuah gala di LexCorp untuk mencuri data terenkripsi dari mainframe perusahaan, namun memilikinya diambil dari agen barang antik bernama Diana Prince; Dia akhirnya mengembalikannya pada Bruce. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: