Tayang di Bioskop Trans TV Jam 21.30, Review & Sinopsis Batman v Superman (2016) : Konflik Dua Pahlawan Super

Tayang di Bioskop Trans TV Jam 21.30, Review & Sinopsis Batman v Superman (2016) : Konflik Dua Pahlawan Super

ilustrasi gambar--

Saat mendekripsi drive tersebut, Bruce memimpikan sebuah dunia pasca-apokaliptik, di mana dia memimpin sekelompok pemberontak melawan Superman fasis. 

BACA JUGA:Hikikomari Kyuuketsuki No Monmon Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Nonton ada Disini Guys

Dia dibangunkan dari penglihatannya oleh orang tak dikenal yang memperingatkannya tentang peran penting Lois Lane di masa depan, dan mendesaknya untuk menemukan "yang lain" sebelum menghilang.

Wayne kemudian menemukan bahwa Luthor juga menyelidiki meta human. Salah satunya adalah Prince sendiri, yang ditunjukkan dalam foto yang diambil saat Perang Dunia I.

Wayne mengakui kepada Alfred Pennyworth bahwa dia berencana untuk mencuri kryptonite untuk membuat senjata, jika perlu untuk melawan Superman.

Pada sidang kongres, karena Finch mempertanyakan Superman mengenai validitas tindakannya, sebuah bom meledak dan membunuh semua orang yang hadir kecuali Superman. 

BACA JUGA:Ultraman Blazar Episode 22 Subtitle Indonesia, Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet Lagi

Percaya seharusnya dia mendeteksi bom tersebut, dan frustrasi karena kegagalannya menyelamatkan orang-orang, Superman pergi ke pengasingan yang dipaksakan sendiri. 

Batman menerobos LexCorp dan mencuri kryptonite, berencana menggunakannya untuk melawan Superman dengan membangun exoskeleton bertenaga, menciptakan peluncur granat kryptonite, dan tombak berujung kryptonite. 

Sementara itu, Luthor memasuki kapal Kryptonian dan mengakses rincian database teknologi yang luas yang dikumpulkan dari lebih dari 100.000 dunia.

Belakangan, Luthor menculik Lois dan Martha Kent, ibu angkat Clark, untuk membawa Superman keluar dari pengasingan. 

BACA JUGA:Tate No Yuusha No Nariagari Season 3 Episode 12 Tamat Subtitle Indonesia, Link Streaming ada di Akhir Artikel

Dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia memanipulasi Superman dan Batman dengan memicu ketidakpercayaan mereka satu sama lain. Luthor menuntut agar Superman membunuh Batman sebagai ganti nyawa Martha. 

Superman mencoba menjelaskan situasinya kepada Batman, namun Batman melawan Superman dan akhirnya mengalahkannya. 

Sebelum Batman bisa membunuhnya dengan tombak, Superman mendesak Batman untuk "menyelamatkan Martha", yang namanya juga sama dengan ibu almarhum Bruce, membingungkannya cukup lama agar Lois datang dan menjelaskan apa maksud Superman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: