Percy Jackson and the Olympians S1 (2023) Episode 3, Tenang Link Streaming Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet

Percy Jackson and the Olympians S1 (2023) Episode 3, Tenang Link Streaming Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet

ilustrasi gambar. sumber foto : IMDb--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Serial Percy Jackson and the Olympians menjadi proyek terbaru hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Rick Riordan. 

Sang penulis novel pun terlibat langsung dalam proses kreatif serial itu.

Percy Jackson and the Olympians dibuat dari jilid satu yang bertajuk The Lightning Thief. 

Kisahnya masih sama seperti novel dan versi film (2010) yang dibintangi Logan Lerman dan Alexandra Daddario.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI Episode 6 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Sinopsis

Serial ini fokus pada Percy Jackson (Walker Scobell), remaja berusia 12 tahun yang merasa kehidupannya berbeda dengan anak-anak seusianya.

Sejak kecil, Percy kerap melihat hal-hal yang tak bisa dilihat orang lain. Awalnya, ia memberi tahu orang dewasa mengenai penglihatan tersebut karena ingin tahu fakta di balik hal itu.

Alih-alih dapat jawaban, Percy malah dianggap berhalusinasi. Ia juga malah tetap disuruh menginformasikan seluruh penglihatannya kepada ahli.

BACA JUGA:Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Tamat Subtitle Indonesia, Link Nonton dan Download Ada Disini

Mendengar hal itu, Percy akhirnya urung dan memilih diam diri atau menggambar hal-hal yang ia lihat. Kondisi tersebut terus berkembang hingga Percy remaja dan lebih suka sendiri.

Di sekolah, Percy juga dianggap aneh oleh banyak siswa lainnya. Ia kerap menjadi korban perundungan, terutama dari Nancy Bobofit (Olivea Morton).

Dalam situasi tersebut, ia memiliki satu teman, yakni Grover Underwood (Aryan Simhadri). Grover selalu menemaninya dalam setiap kondisi, hingga pada suatu hari Percy malah merasa dikhianati Grover.

Semua bermula ketika Percy tak lagi tahan dengan perundungan yang dilakukan Nancy. Ia sempat berencana membalas seluruh perundungan itu dan menceritakannya kepada Grover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: