Memeriahkan Malam Tahun Baru 2024 dengan Spesial Bersama Aston Imperial Bekasi

Memeriahkan Malam Tahun Baru 2024 dengan Spesial Bersama Aston Imperial Bekasi

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center siap menyambut tahun 2024 dengan antusiasme melalui rangkaian acara istimewa.--

BEKASI — Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center siap menyambut tahun 2024 dengan antusiasme melalui rangkaian acara istimewa. Mulai dari Paket Tahun Baru + Gala Dinner, Pesta Kembang Api, hingga BBQ Party di 360 Resto & Lounge lt.16.

 

Paket Tahun Baru Berharga Rp 1.698.000net

 

Paket ini melibatkan kamar, sarapan, gala dinner untuk 2 orang di Imperial Grand Ballroom, dan hiburan live band. Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi, mengungkapkan bahwa selain doorprize menarik, tamu dapat menyaksikan pesta kembang api di 360 Resto & Lounge lt.16.

 

360 Resto & Lounge Menawarkan Pengalaman Unik

 

Dengan harga mulai dari 158ribu/orang, tamu dapat menikmati paket makanan dan minuman sambil menyaksikan 2000 kembang api selama 45 menit dari rooftop hotel. Untuk anak-anak, disiapkan kegiatan khusus "Kids Movie Time" dengan ruangan, layar film anak-anak, dekorasi menarik, dan kids food corner.

 

Olivia menambahkan, "Harapan kami adalah agar anak-anak bisa lebih bahagia dan tidak merasa bosan di malam tahun baru nanti."

 

Ajak Orang Terkasih untuk Tahun Baru yang Berkesan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: