Wajib Punya, Ini Hero Calon Meta Baru, Skillnya Gak Ngotak!

Wajib Punya, Ini Hero Calon Meta Baru, Skillnya Gak Ngotak!

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Cici merupakan hero Fighter terbaru di Mobile Legends dengan mobilitas tinggi dan dapat memberikan damage berkelanjutan.

Cici Memiliki Tampilan Seorang Anak Remaja yang menggunakan sebuah Yo-Yo untuk bertarung.

Setelah mengalami penundaan, Cici yang merupakan hero terbaru Mobile Legends ini akhirnya dapat dimainkan semenjak tanggal 27 Desember 2023 lalu, bermain sebagai role fighter kemampuan cici dapat berkemungkinan menjadi meta selanjutnya dari segi fighter.

BACA JUGA:Gak Jauh dari Kota Karawang, Pantai Ciparage Ini Wajib Kamu Kunjungi saat Liburan

Berikut adalah penjelasan mengenai Skill yang dimiliki Cici

Pasif Skill - Performer's Delight

Skill Pasifnya yang bernama Pefrormer's Delight menghasilkan satu stack Delight setelah memberikan Damage terhadap musuh, setiap stack yang terkumpul ini akan meningkatkan Movement Speed dan Spell-Vamp Miliknya

Efek ini akan menjadi 2 Kali Lipat ketika sudah penuh, maka dari itu kamu harus sering menggunakan basic attack kamu untuk menjaga stack cici

Skill 1 - Yo-Yo Blitz

Cici melemparkan Yoyo ke lawan di sekitar dalam jangkauan dan menargetkan mereka, mengenai mereka hingga 10 kali dan memberikan Physical Damage berdasarkan Max HP target di setiap serangan. Cici dapat bergerak dan menggunakan Skill lain selama serangan ini.

BACA JUGA:Tanggal Rilis, Sinopsis, Karakter dan Informasi OVA Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (KonoSuba) Season 3

Skill 2 - Bouyant Bounce

Cici melompat ke lokasi target. Jika dia mendarat pada unit apa pun (tidak termasuk Turret dan Base), dia dapat melompat kembali sesuai arah Joystick. Jika dia mendarat pada lawan di lompatan pertama, dia memberikan Physical Damage ke lawan.

Ultimate - Curtain Call

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: