Drama Korea Welcome to Samdalri Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Nonton Sudah Legal, Tinggal Klik Aja

Drama Korea Welcome to Samdalri Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Nonton Sudah Legal, Tinggal Klik Aja

ilustrasi gambar, Drama Korea Welcome to Samdalri.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Welcome to Samdal-ri merupakan drama romantis komedi Korea terbaru yang tayang tiap akhir pekan dan dibintangi Shin Hye-sun dan Ji Chang-wook. 

Drama itu mengisahkan dua orang dengan mimpi berbeda yang bertemu lagi di kampung halaman.

Satu orang selalu ingin keluar dari kampung halamannya, sedangkan yang lain tak ingin meninggalkannya. Hal itu yang kemudian membuat mereka perlahan menjauh bertahun-tahun hingga akhirnya bertemu lagi.

Sinopsis

Welcome to Samdal-ri menceritakan kehidupan dua orang yang sudah bersama bahkan sejak lahir. Mereka adalah Cho Sam-dal (Shin Hye-sun) dan Cho Yong-pil (Ji Chang-wook). Keduanya lahir hanya selisih beberapa menit.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Sebabkan 6 Orang Tewas di Tol Japek, Sopir Bus Jadi Tersangka

Hal tersebut menjadi awal kebersamaan mereka. Sam-dal dan Yong-pil selalu bersama-sama bahkan sempat menjadi pasangan kekasih meski memiliki mimpi berbeda.

Sam-dal bermimpi menjadi orang besar yang bisa meninggalkan kampung halamannya, Samdal di Pulau Jeju. Sedangkan Yong-pil ingin menetap di kampung halamannya. Kondisi itu yang kemudian memicu perpisahan di antara keduanya.

Sementara itu, Yong-pil menjadi peramal cuaca di Pulau Jeju. Keinginan menjadi peramal cuaca muncul setelah ibunya meninggal akibat ramalan cuaca yang salah.

Sehingga, Yong-pil belajar dan jadi benar-benar mengetahui cuaca di Jeju. Ia pun tak segan mengutarakan pandangannya, termasuk pada pimpinan di Badan Meteorologi pusat, apabila ada perbedaan atau kekeliruan.

BACA JUGA:Sifatnya Masih Sementara, SiLPA Pemkab Bekasi Mencapai Rp 637 M

Sam-dal dan Yong-pil semakin jauh ketika bertambah dewasa. Yong-pil pun benar-benar menghindari Sam-dal meski berulang kali mendapat tawaran untuk pindah ke Badan Meteorologi di Seoul.

Hingga pada suatu hari, Sam-dal mengalami permasalahan begitu besar dalam karier dan kehidupannya yang mau tak mau membuatnya kembali ke Jeju, kampung halamannya. Ia menutupi permasalahan itu dari orang tuanya.

Ia pun kembali ke Samdalri bermaksud untuk menenangkan diri dan menjauhi banyak orang. Namun, Sam-dal dalam waktu sekejap dan tanpa disengaja bertemu Yong-pil yang tinggal di depan rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: