Liga 2 : FC Bekasi City Vs Deltras FC Sore Ini, Bisa Live Streaming Juga Loh, Ini Linknya...

Liga 2 : FC Bekasi City Vs Deltras FC Sore Ini, Bisa Live Streaming Juga Loh, Ini Linknya...

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Liga 2 memanas dan berlangsung makin sengit, sore ini FC Bekasi City bentrok Deltras FC di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Klub asal Bekasi, FC Bekasi City bakal melakoni laga perdana babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 dengan menjamu Deltras FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (7/1) sore ini.

Siaran langsung dapat disaksikan melalui live streaming FC Bekasi City vs Deltras FC di Indosiar.

Selain itu, duel FC Bekasi City vs Deltras FC juga dapat disaksikan melalui TV online, Vidio.

BACA JUGA:Sasaki To Pii-Chan Episode 1 Subtitle Indonesia, Untuk Link Streaming Sudah Legal, Kamu Gak Perlu Khawatir

Update juga secara langsung atau live skor hasil FC Bekasi City vs Deltras FC pada link yang tersedia pada artikel di bawah ini.

Diprediksi laga kedua tim nanti kemungkinan berlangsung sengit dan panas, sebab kedua tim tentunya sama-sama ingin melakukan start sempurna di babak 12 besar. 

FC Bekasi City lolos ke babak 12 besar dengan predikat juara Grup 2 dengan koleksi 26 poin hasil dari 8 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

The Lobster (julukan Deltras FC) merupakan runner up Grup 3 dengan catatan 5 kali menang, 4 kali imbang, dan 3 kali kalah. Pelatih FC Bekasi City Widyantoro menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan diri menghadapi Deltras FC. “Taktik, strategi, mental semua sudah siap. Semoga semua berjalan lancar,” katanya.

BACA JUGA:Drama Korea My Demon Episode 11 Subtitle Indonesia, Untuk Link Legal Ada Dibawah Sini, Cek Sekarang

Selain itu, dia mengaku optimistis saat FC Bekasi City bermain di Stadion Singaperbangsa Karawang. Itu karena timnya selalu memperoleh hasil yang bagus di sana.

“Alhamdulillah FC Bekasi City selalu tampil dengan hasil maksimal di Stadion Singaperbangsa. Tentunya apa yang sudah dicapai di sini semoga dapat terus dipertahankan di babak 12 besar,” ujar Widyantoro.

Soal kekuatan Deltras FC, pelatih asal Magelang tersebut menyampaikan respeknya.

BACA JUGA:Melalui CFD, KPU Kabupaten Bekasi Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: