Debat Capres 2024, Prabowo: Kekayaan Negara Harus Dijaga Agar Masyarakat Indonesia Dapat Hidup Layak

 Debat Capres 2024, Prabowo: Kekayaan Negara Harus Dijaga Agar Masyarakat Indonesia Dapat Hidup Layak

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan, kekayaan negara harus dijaga agar  masyarakat Indonesia dapat hidup dengan layak.

Prabowo mengatakan Indonesia sangat besar dan kaya. Hal ini menyebabkan negara-negara asing sejak ratusan tahun lalu, datang ke tanah air untuk mengintervensi dan adu domba untuk menguasai kekayaan nusantara.

"Sampai kita merdeka kita pun harus berhadapan dengan kekayan alam kita diambil dengan murah," ujar Prabowo dalam sesi visi dan misinya di debat ketiga capres 2024 oleh KPU RI di Jakarta, Minggu (7/1).

BACA JUGA:Prabowo : Pertahanan Jangan Dipolitisasi untuk Kepentingan Jangka Pendek

Oleh karena itu, menurut Prabowo untuk menuju negara yang makmur, sejahtera, dan agar rakyat dapat hidup dengan layak, kekayaan Indonesia harus dijaga. 

"Untuk kita menjadi negara makmur, sejahtera, rakyat hidup layak, punya pekerjaan layak, kita harus menjaga kekayaan kita," kata Prabowo

"Kita harus menjaga, setelah itu kita harus mengelola kekayaan kita," tambahnya.

Oleh karena itu, Prabowo bertekad untuk terus memperjuangkan dan mempertahankan keamanan Indonesia, salah satunya dengan memperkuat kekuatan militer.

BACA JUGA:Chiyu Mahou No Machigatta Tsukaikata Episode 1 Subtitle Indonesia, Link Nonton Legal Ada Disini, Cek Sekarang

"Saya sebagai menhan, berpegang pada doktrin pertahanan nasional. Saya yakin hanya dengan pertahanan yang kuat kita akan dihormati," ucapnya.

Hal itu, menurutnya sesuai dengan apa yang dia baca di buku pertahanan nasional, di mana suatu negara bisa dibilang aman jika memiliki militer yang kuat. (ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: