Paguyuban Papmiso Indonesia Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Paguyuban Papmiso Indonesia Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Paguyuban pedagang mie dan bakso (Papmiso) Indonesia menggelar tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran. Ribuan masyarakat antusias dalam tasyakuran itu usai jerih payah kerja maksimal dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 02 itu pada Pemilu 14 Februar--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAYID - Paguyuban pedagang mie dan bakso (Papmiso) Indonesia menggelar tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran. Ribuan masyarakat antusias dalam tasyakuran itu usai jerih payah kerja maksimal dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 02 itu pada Pemilu 14 Februari lalu.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Hariyanto, dalam kegiatan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 di Kampung Kaliulu, Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

"Terima Kasih kepada ketua TKN, Ketua TKD Jawa Barat, Pimpinan Partai pengusung 02, semua organ relawan 02, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang telah berkerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres Tahun 2024 ini," kata Bambang Hariyanto kepada Cikarang Ekspress pada Minggu (19/05).

Bambang menuturkan di acara tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran itu pihaknya membagikan 1.000 porsi Bakso gratis kepada masyarakat, diiringi hiburan musik dangdut dan disertai bagi-bagi door prize dengan hadiah utama sepeda gunung.

BACA JUGA:Ratusan Warga Terjangkit DBD, DPRD Soroti 3 Aspek Penting Penanganan di Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Quest Prime Cikarang Tawarkan Paket Meeting Super Lengkap

"Ada ribuan masyarakat hadir dalam tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran, kemudian kami menyediakan 1000 porsi bakso gratis, diiringi juga hiburan musik dangdut disertai senam gemoy dan bagi-bagi door prize hadiah utama nya sepeda gunung," kata dia.

Bambang mengakui Papmiso selama ini merupakan organ relawan yang tegak lurus kepada Presiden Jokowi dari 2014 hingga 2019 yang terus berjuang keras memenangkan Jokowi hingga menjadi Presiden selama dua periode. 

Dengan demikian, pada pesta demokrasi lima tahunan pada pemilu 2024 lalu, pihaknya tegak lurus dibawah komando Jokowi. Kendati selalu turun ke akar rumput untuk mensosialisasikan guna memenangkan Prabowo-Gibran.

"Waktu saat 2019 kami juga menggelar kampanye akbar yg dihadiri Bapak Jokowi dengan makan Bakso terbanyak 35.000 porsi di Deltamas Cikarang. Alhasil kami berhasil tercatat di museum Rekor Muri Dunia-Indonesia," kata dia.

BACA JUGA:Pembangunan Rutilahu di Desa Sukadami Tahap Pertama Segera Dimulai

BACA JUGA:DPC PKB Karawang Siapkan Bacawabup Untuk Dampingi Aep di Pilkada 2024

"Pada Kampanye Akbar terakhir Prabowo-Gibran, 10 Februari 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Papmiso juga menyediakan 60.000 porsi Bakso Gratis yg dibagikan kepada masyarakat yg hadir, dengan mengerahkan 500 gerobak dan 1000 tukang Bakso," sambungnya.

Oleh karena itu, kata Bambang, atas kemenangan ini pihaknya menggelar Tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yg telah memilih pasangan Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: