Sedang Perbaiki Atap Ruko, Pria di Pesawaran Tersengat Listrik, Korban Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh

Sedang Perbaiki Atap Ruko, Pria di Pesawaran Tersengat Listrik, Korban Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh

Warga Dusun Rambutan, Desa Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.--

SEORANG pria di Pesawaran tersengat listrik dan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Mad Hassan, warga Dusun Rambutan, Desa Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Menurut salah satu warga sekitar, Rudi, korban tersengat listrik bertegangan tinggi saat sedang bekerja di salah satu ruko di Jalan Ahmad Yani, Gedontataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat, 19 Januari 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

“Saat hujan pria itu sedang berada di atas atap ruko tersebut, mungkin saat hendak turun pria itu langsung tersengat listrik, karena dari atap ruko itu sangat dekat dengan kabel listrik bertegangan tinggi," ujar Rudi, Jumat, 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Pabrikan Ban Korsel Cikarang Tutup, Karawang Bekasi Ada 6 Produsen Ternama dari Taiwan, Jepang hingga Prancis

Dia mengatakan, setelah mengetahui ada yang tersengat listrik, dirinya bersama penjaga ruko yang lain langsung menurunkan pria tersebut. "Karena tidak bisa diturunkan melalui ruko yang korban naiki, akhirnya kami bawa melalui ruko yang sedang dibangun ini di sebelahnya,” ujar dia.

Menurutnya, bahwa pria tersebut mengalami luka bakar yang cukup parah, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. "Hampir semua badannya mengalami luka bakar, saat ini yang saya tahu pria tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar tewas tersengat listrik saat memasang bendera partai di atas jembatan perbatasan Pekon Kejadian menuju Pekon Gedung, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, Senin, 16 Oktober 2023.

Sementara itu di Lampung Selatan, Wayan Sujane (50), seorang petani di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, tewas akibat tersengat listrik ranjau tikus, pada Kamis, 13 Juli 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Link Nonton Drama Terbaru My Boss Episode 15 Subtitle Indonesia

Saat kejadian korban hendak mematikan sakelar ranjau tikus. Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke dalam perangkap tikus yang dialiri listrik bertegangan tinggi hingaa akhirnya meninggal dunia. (bbs/den/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: