Sinopsis & Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 19 Subtitle Indonesia : Rinne's Dawn! Transform Majade!

Sinopsis & Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 19 Subtitle Indonesia : Rinne's Dawn! Transform Majade!

ilustrasi gambar, Kamen Rider Gotchard--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelumnya di episode 18 Kamen Rider Gotchard kita disuduhkan dengan super form dari Kamen Rider Gotchard yaitu Fire Gotchard.

Dimana Houtarou mendapatkan kekuatan baru tersebut di bantu oleh dirinya sendiri yang dari masa depan atau Kamen Rider Gotchard Daybreak.

Houtarou membuat Gotchard Igniter dengan kembali kemasa lalunya dimana dia pertama kalinya bertemu dengan para Chemy seperti HopperOne dan StemLinner.

Singkat cerita Houtarou kemasa lalu bukan hanya bertemu dengan dirinya sendiri saat masa kecil tetapi dia juga bertemu dengan ayahnya Rinne Kudo, lalu bertemu juga dengan Gurion dan Tri Dark Sister.

BACA JUGA:Streaming Sousou No Frieren Episode 19 Subtitle Indonesia, Link Vidio, Bstation, Netflix, iQIYI dll

Disitulah Akhirnya Houtarou mendapatkan item yang bisa membuat Gotchard Igniter untuk berubah menjadi Fire Gotchard dan akhirnya Houtarou berhasil mengalahkan Malgam buatan Gurion yaitu MoonMalgam dengan kekuatan barunya.

Sinopsis Kamen Rider Gotchard episode 19

Houtaro dan teman-temannya sangat bersemangat setelah mereka membentuk Aliansi Dapur Ichinose. Namun, Rinne masih putus asa karena dia bertanya-tanya apakah ini 'peraturan' yang harus dia ikuti sebagai seorang alkemis. 

Sementara Rinne sangat gembira mengetahui bahwa Fuga sebenarnya bukan pengkhianat sama sekali, Minato tiba-tiba mendatanginya dan mengundangnya kembali ke akademi! 

Meskipun ini mungkin merupakan hal yang benar untuk dilakukan sebagai seorang alkemis, Rinne terguncang oleh undangan mantan gurunya.

BACA JUGA:Tutup dan PHK Sepihak Ribuan Pekerja, DPRD Kabupaten Bekasi Bakal 'Sidak' PT Huang A

Sementara itu, Atropos tiba dengan Malgam baru dan memerintahkan Malgam untuk menyerang Rinne secara eksklusif. Saat Gotchard berjuang, Rinne terpojok! Apa yang dia lihat di Atropos? 

Sekarang, kekuatan tidur di dalam Rinne akan dibangunkan! Sekarang bertransformasi menjadi Kamen Rider Majade, Rinne Kudo! 

(yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: