Nonton Shangri-La Frontier Episode 15 Subtitle Indonesia, Link Bstation, iQIYI, Primevideo dll

Nonton Shangri-La Frontier Episode 15 Subtitle Indonesia, Link Bstation, iQIYI, Primevideo dll

ilustrasi gambar, Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau dikenal Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game adalah seri novel web Jepang yang ditulis oleh Katarina.

Serialisasinya dimulai di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2017. Belum ada versi cetak dari seri novel ini yang diterbitkan. 

Adaptasi manga, yang diilustrasikan oleh Ryosuke Fuji. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh C2C ditayangkan perdana pada Oktober 2023.

BACA JUGA:Nonton Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation, iQIYI, Netflix dll

Sinopsis

Shangri-La Frontier bercerita tentang Rakurou Hizutome, seorang gamer yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah. Sosok yang dikenal dengan nickname Sunraku ini memiliki ketertarikan khusus dengan game-game yang dinilai gagal.

Sunraku akan menyelesaikan setiap game ampas yang dia mainkan dengan mudah, sembari menemukan berbagai bug yang terdapat di dalam game tersebut.

Suatu ketika, Sunraku disarankan untuk bermain game VR full-dive bernama Shangri-La Frontier, game yang saat itu tengah laris di pasaran.

BACA JUGA:Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 15 Subtitle Indonesia, LInk Netflix, Bstation

Shangri-La Frontier merupakan anime garapan C2C, studio yang sama di balik anime Otaku Elf. Di baliknya, ada Toshiyuki Kubooka yang bertindak sebagai sutradara serta Kazuyuki Fudeyasu selaku penulis skenarionya.

Serial anime ini menggandeng sejumlah pengisi suara berbakat. Di antaranya ada Yuma Uchida yang mengisi suara sang karakter utama Sunraku, Azumi Waki sebagai Psyger-0, dan Youko Hikasa sebagai Arthur Pencilgon.

Tak hanya itu, ada pula Rina Hidaka (Emul), Makoto Koichi (Oicazzo), Yumiri Hanamori (Psyger-100), Akio Ootsuka (Viceash), Seiichirou Yamashita (Orcelott), Saho Shirasu (Mia), Takuma Nagatsuka (Rage), dan masih banyak lagi. (bbs/ygi)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: