Drakor My Demon Episode 16 Subtitle Indonesia, Untuk Link Legal Ada Dibawah Sini

Drakor My Demon Episode 16 Subtitle Indonesia, Untuk Link Legal Ada Dibawah Sini

ilustrasi gambar, Drakor My Demon--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - My Demon sendiri bercerita tentang kehidupan seorang Chaebol atau anak pewaris perusahaan kaya raya, yaitu Do Do hee (Kim Yo Jung). Do Hee hidup dengan bergelimang harta dan mewarisi perusahaan milik keluarganya.

Meski tampak sempurna, namun Do Hee adalah perempuan yang dingin dan apatis. Sikapnya itu dilandasi karena urusan bisnis, yang memungkinkan dirinya bertemu dengan kolega bermuka dua.

Selain itu, Do Hee juga tak percaya dengan adanya cinta. Sehingga hidupnya selama ini hanya untuk perusahaan dan dirinya sendiri.

BACA JUGA:Drakor My Happy Ending Episode 7 Subtitle Indonesia, Link Legal Dibawah

Sementara itu, terpisah, Song Kang memainkan peran sebagai iblis yang ternyata sudah hidup selama dua abad, bernama Jung Gu Won. Ia abadi dalam kehidupannya, lantaran terikat kesepakatan dengan manusia.

Singkat cerita, Gu Won dan Do Hee pun bertemu. Mereka saling berinteraksi, hingga membuat Gu Won kehilangan kekuatannya sebagai iblis.

Tak ingin benar-benar lenyap, Gu Won pun memutar otak untuk tetap berada di samping Do Hee agar bisa mempertahankan hidupnya sebagai iblis.

BACA JUGA:Nonton Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation, iQIYI, Netflix dll

Akhirnya, Gu Won dan Do Hee sepakat menjalani pernikahan kontrak. Gu Won akan selalu melindungi Do Hee, sekaligus ia bisa tetap hidup dengan kekuatannya. (bbs/ihm)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Netflix : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: