Viral! Puluhan Foto dan Video Tak Senonoh Pelajar di Tulungangung, Polisi Selidiki

Viral! Puluhan Foto dan Video Tak Senonoh Pelajar di Tulungangung, Polisi Selidiki

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jagat maya kembali dihebohkan dengan temuan beredarnya link video viral siswi SMK Tulungagung, dimana dalam aplikasi penyimpanan daring yang beredar setidaknya terdapat 26 video dan 20 foto bugil korban.

Berikut faktanya yang terbarunya. Adapun, polisi pun telah turun tangan untuk melakukan proses penyelidikan mengenai pelajar tersebut.

Beredar link video viral siswa SMK Tulungagung ini faktanya menampilkan pemeran masih memakai seragam berlogo salah satu SMK negeri di Kabupaten Tulungagung. Berikut beberapa data yang telah dikumpulkan :

BACA JUGA:Link Nonton Legal Classroom of the Elite 3nd Season Episode 4 Subtitle Indonesia

1. Ada 20 Foto Bugil Pelajar

Kasus peredaran video asusila yang diduga dilakukan oleh pelajar perempuan di Tulungagung, ramai menjadi perbincangan warganet.

Dalam aplikasi penyimpanan daring yang beredar setidaknya terdapat 26 video dan 20 foto bugil korban.

Bahkan dalam salah satu video itu, pemeran masih memakai baju seragam putih berlogo salah satu SMK Negeri di Tulungagung.

BACA JUGA:Nonton Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia

2. Dikirim oleh salah satu kekasihnya

video yang beredar luas tersebut bermula dari hubungan asmara antara pemeran video dengan kekasihnya. Sementara itu, pemeran video diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar.

3. Ibu korban lapor polisi

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung Ipda Fatahillah Aslam mengaku telah menerima dua laporan soal penyebaran konten asusila ini. Polisi menyelidiki dua laporan ini.

Sementara itu, salah satu laporan berasal dari orang tua korban atau pemeran video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: