Nonton Oh My Boss Subtitle Indonesia : Drama Thailand tentang Bos dan Karyawan yang Jatuh Cinta

Nonton Oh My Boss Subtitle Indonesia : Drama Thailand tentang Bos dan Karyawan yang Jatuh Cinta

ilustrasi gambar, Drama Thailand Oh My Boss--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton legal Drama Thailand Oh My Boss ada di akhir artikel, jadi simak penjelasannya hingga selesai.

Drama Thailand memiliki ciri khas cerita komedi yang cukup menghibur dan receh. Drama Thailand OH MY BOSS ini juga menjadi salah satunya.

Mengisahkan seorang wanita yang secara tidak sengaja menghabiskan waktu bersama dengan pria selama satu malam sebelum ia mengetahui bahwa, sang pria misterius itu adalah bosnya sendiri.

Nah, bagi yang penasaran dengan sinopsis panjangnya. Maka berikut ini sinopsis drama Thailand OH MY BOSS beserta dengan daftar para pemainnya. Yuk, langsung saja dicek.

BACA JUGA:Link Nonton Legal Classroom of the Elite 3nd Season Episode 4 Subtitle Indonesia

Sinopsis

OH MY BOSS ini berkisah tentang Noomnim, seorang wanita cantik yang akhirnya mendapatkan pekerjaan yang baik. Karena mendapatkan pekerjaan tersebut, Noomnim dia memutuskan untuk bersenang-senang dengan temannya untuk merayakan keberhasilan dirinya dalam mendapat pekerjaan yang baik.

Ia dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke bar. Saat di bar, dia bertemu dengan orang asing yang tampan.

Karena terkagum dengan ketampanan pria tersebut, Noomnim pun akhirnya menghabiskan malam yang indah bersamanya. Tapi siapa sangka, keesokan harinya saat ia bekerja, Noomnim baru mengetahui bahwa, pria tampan yang menghabiskan malam dengannya tersebut adalah sang bos tempat pekerjaan yang baru saja ia dapatkan.

BACA JUGA:Nonton Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia

Namun sepertinya keberuntungan datang pada Noomnim, karena Noomnim berpikir bahwa sang bos tidak mengingat dirinya. 

Tetapi siapa sangka, saat baru pertama bekerja, ia harus menjadi asisten pribadi sang bos. 

Nah, bagaimana ya nasib Noomnim? Apakah sang bos mengetahui dirinya? Tentu saja, drama Thailand OH MY BOSS ini menjadi salah satu drama yang sayang banget untuk kamu lewatkan.

Drama Thailand OH MY BOSS ini sendiri memiliki rating sebesar 6.5 menurut IMDB. Drama Thailand tahun 2021 ini memiliki 14 episode dengan durasi tayang berkisar 45 menit persatu episodenya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: