Mengenal Libra Cloth: Satu-satunya Cloth di Serial Manga Saint Seiya yang Punya Segudang Senjata Untuk Dipake!

Mengenal Libra Cloth: Satu-satunya Cloth di Serial Manga Saint Seiya yang Punya Segudang Senjata Untuk Dipake!

ilustrasi gambar, Libra Cloth Saint Seiya--

Dia melawan Aries Shion yang dipulihkan dan mengungkapkan bahwa tubuhnya belum benar-benar menua, mengembalikan bentuknya ke kondisi prima. 

BACA JUGA:Nonton Mahou Shoujo ni Akogarete Episode 4 Subtitle Indonesia

Dia mengungkapkan Athena telah memberinya kekuatan Misopethamenos, kekuatan anti-penuaan para dewa. Dia berumur 243 hari selama 243 tahun itu. Dia kemudian mengenakan kain Libra untuk pertama kalinya dalam 243 tahun, yang sebelumnya hanya digunakan untuk membebaskan Hyoga dari es dan untuk menghancurkan pilar yang menahan laut Poseidon agar tidak runtuh di dunianya. 

Dia memimpin Perunggu ke Hades, tapi terpisah dari mereka, tiba di Judecca bersama para Orang Suci Emas lainnya dan menggabungkan kekuatannya dengan mereka untuk menghancurkan Tembok Ratapan, mati dalam prosesnya. 

Saat Kain Emas Libra dikirim ke Elyseum oleh Poseidon, Shiryu mengenakan kain tersebut, hingga Thanatos menghancurkannya.

Teknik Libra Saint dan 12 Senjata 

Dohko menggunakan dua teknik utama sebagai Libra Saint selama seri, tapi kemungkinan bisa menggunakan semua serangan berbasis Naga milik Shiryu, karena dialah yang mengajari Shiryu bertarung.

BACA JUGA:NOnton Mato Seihei No Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Vidio, Bstation dll

"Rozan Shouryuu Ha" Meskipun Dohko belum diperlihatkan menggunakan serangan ini di manga, serangan ini terdaftar di Ensiklopedia Saint Seiya, dan didemonstrasikan dalam pertarungannya dengan dewa Loki (Jiwa Emas). Di dua Game PS2, dia mampu melancarkan serangan ini.

"Rozan Hyakuryuu Ha": "Rozan Hyakuryu Ha", juga "Serangan 100 Naga Rozan" atau "Kekuatan Seratus Naga Gunung Lu" adalah teknik ofensif yang digunakan oleh Libra Dohko. 

Teknik ini melibatkan Libra Gold Saint yang menggerakkan tangannya ke depan, telapak tangan terbuka. Dia melepaskan energinya dalam bentuk seratus naga, yang terbang ke arah musuh.

"Misopheta-menos": "Misopheta-menos" bukanlah teknik tradisional, melainkan hadiah kekuatan yang diberikan kepada Dohko oleh Athena di Perang Suci sebelumnya. 

BACA JUGA:Link Legal Nonton Sokushi Cheat Ga Saikyou Sugite Episode 4 Subtitle Indonesia

Hal ini dikenal sebagai "Proses Anti-Penuaan Para Dewa", yang memungkinkan penggunanya memiliki 100.000 detak jantung dalam setahun, jumlah yang sama dengan yang dimiliki seseorang dalam sehari. 

Dengan sedikit bergerak dan tidak aktif, tubuh melambat, sehingga pengguna menua satu hari dalam satu tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: