Liga Inggris : Prediksi Liverpool vs Chelsea

Liga Inggris : Prediksi Liverpool vs Chelsea

ilustrasi gambar, Liverpool--

LIVERPOOL - Premier League pekan ke-22, Liverpool dan Chelsea akan berduel di Anfield, Pertandingan Liverpool vs Chelsea ini akan kick-off Kamis, 1 Februari 2024, jam 03:15 WIB, siaran langsung di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Kurang dari sebulan sebelum bentrok di final Carabao Cup, Liverpool menyambut kedatangan Chelsea dengan misi menjaga posisi mereka di puncak klasemen Premier League.

Sebaliknya, Chelsea datang ke Liverpool dengan harapan bisa melanjutkan tren positif mereka dan mendekat ke zona Eropa. Target berbeda itu akan membuat laga lebih seru.

Sejak kemenangan 1-0 Chelsea di Anfield Maret 2021 silam, kedua raksasa Inggris ini sudah tidak pernah lagi saling mengalahkan. Tujuh pertemuan terakhir mereka semuanya berakhir seri. Termasuk empat kali imbang 0-0 dalam 90 menit.

BACA JUGA:Dua Instansi Pemda di Kabupaten Bekasi Dibobol Hacker

Rangkaian hasil imbang berturut-turut ini adalah yang terpanjang antara dua tim papan atas dalam sejarah sepak bola Inggris. Dan Liverpool sepertinya pantang untuk melanjutkan tren imbang ini.

Liverpool menyongsong laga ini dengan kemenangan 5-3 atas Norwich City di putaran keempat Piala FA. Itu adalah modal bagus bagi mereka untuk bisa memperpenjang rekor kandang.

Pasukan Juergen Klopp sejauh ini sudah melewatkan 22 pertandingan liga di Anfield tanpa kekalahan. Makanya, mereka boleh merasa optimis menjelang pertandingan besar ini.

“Kami harus memastikan bahwa kami adalah tim yang tidak diinginkan Chelsea. Jadi, mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan dengan pemain yang kami miliki saat ini,” tegas Pelatih Liverpool, Juergen Klopp di situs The Reds.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Ini Murka PT Pindo Deli 2 Absen RDP DPRD Karawang, Tuntutannya Tutup Permanen atau Relokasi

Beberapa hari lalu, Klopp mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool di akhir musim. Meski sedikit mengejutkan, sang pelatih berharap pemainnya tidak terpengaruh.

“Jika kami dapat mengabaikan selama 95 atau 100 menit bahwa manajer akan pergi pada akhir musim dan melakukan segalanya untuk membuat Chelsea tidak nyaman, itu akan menjadi hal yang bagus,” ujarnya.

Andrew Robertson yang kembali tampil menghadapi Norwich setelah menepi beberapa bulan menambahkan, mereka saat ini memimpin klasemen dan ingin tetap di puncak.

“Kami berjuang di semua lini. Anda ingin terus maju di setiap kompetisi. Tentu saja kami sudah berada di final dan duduk manis di Premier League, tapi kami tahu jalan yang harus ditempuh masih panjang,” katanya di ITV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: