Arrayan Group Gelar Silahturami Penggemar Sepeda Santai Bersama Komunitas Sepeda Indonesia dan Bike To Work

Arrayan Group Gelar Silahturami Penggemar Sepeda Santai Bersama Komunitas Sepeda Indonesia dan Bike To Work

Arrayan Group Gelar Silahturami Penggemar Sepeda Santai Bersama Komunitas Sepeda Indonesia dan Bike To Work--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perusahaan developer ternama Arrayan group semakin berjaya akan pasar property dalam pengembangkan project di beberapa lokasi di wilayah timur Jakarta yaitu Cikarang dan akhir tahun ini merambat di Karawang dan Purwakarta.

Beberapa project meliputi Grand Cikarang City 2, Grand Vista Cikarang, Villa Kencana Cikarang, Socia Garden Karawang dan Grand Purwakarta City

Baru-baru ini dalam upaya menggaet konsumen Grand Cikarang City 2 (GCC2) dan Socia Garden gelar acara silahturami penggemar sepeda santai.

Undangan Komunitas Sepeda Indonesia dan Bike To Work serta untuk umum dengan tujuan sehat bersepeda bersama.

BACA JUGA:Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Komit Realisasikan Program 1 Desa, 1 Nakes dan 1 Faskes

Kemeriahan bersepeda dengan tema Gocapan (Gowes Cari Sarapan) terebut star dari  halaman Marketing Gallery GCC2 sampai dengan rute Tanjungpura Ring route Karawang menuju Socia Garden. Karawang. Hampir 30 menit perjalanan fun bike tiba di lokasi transit Socia Garden Karawang 

Ramah tamah dan pengenalan project Socia Garden oleh Soleh (GM Marketing Commercial dan Retail) menyampaikan bahwa Socia Garden memiliki lokasi yang strategis serta fasilitas dan club house, listrik system under ground.  

Lanjutnya, beberapa  type yg ditawarkan type 2 lantai dengan 2 type yaitu 38/40 (2 kamar tidur) & 55/50 (4 kamar tidur)

“Cara mudah mendapatkan rumah di Socia Garden cukup bayar Rp 3,000,000,- NUP (No Urut Pemesanan), Dp 0%, Free BPHT, Free biaya KPR,” ungkap Soleh.

BACA JUGA:Sering 'Langganan Banjir', 2 Desa di Kecamatan Klari Terancam Banjir, Pemerintah Setempat Siapkan Formulanya

Direktur Commercial & Retail, Stephanie menjelaskan konsep Social Garden dengan type kekinian sesuai perkembanan jaman di rancang memperhatikan aset fungsi, kebutuhan dan keindahan serta penyesuaian kebutuhan lokasi yang dekat dengan kota dan jalan ringroad karawang sehingga akan memudahkan penghuni untuk kebutuhan hidupnya. 

Handoko P.Anggraito, Steering Committee Arrayan Group Handoko mengatakan bahwa pengembangan di GCC2  ini juga berupaya untuk membangun hunian berkualitas untuk mengubah hunian yang lebih layak. Luas 260 hektar yang saat ini digunakan 70 hektar ini dengan bangunan komersial 

Semetara Di lain tempat, Tuti Mugiastuti Direktur Pemasaran GCC 2 mengatakan, rumah subsidi plus adala project unggulan yang sudah dilengkapi carpot, dinding penutup dapur. Utntuk memanjakan penghuni dengan closet duduk, tiggi atap tinggi 3,7 meter sehingga  mengurangi panas dan  membuat dingin ruangan.

BACA JUGA:Meski Diguyur Hujan Deras, Kampanye Nasional PPP Tetap Berlanjut dan Ribuan Pendukung Tetap Semangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/