7 Teknik Perawatan Wajah Agar Kesehatan Kulit Tetap Terawat

7 Teknik Perawatan Wajah Agar Kesehatan Kulit Tetap Terawat

ilustrasi gambar, Perawatan Wajah--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perawatan wajah adalah metode untuk memelihara kesehatan kulit dan mencegah maupun mengatasi berbagai masalah kulit wajah. 

Prosedur ini dapat dilakukan secara rutin, baik di rumah maupun di klinik estetika atau rumah sakit. 

Memiliki kulit yang sehat adalah hasil dari kombinasi genetika, perawatan kulit yang baik, dan kebiasaan diet yang sehat.

Namun, memilih perawatan yang tepat adalah bagian terpenting dari kulit yang bersih dan sehat. 

Berikut adalah jenis-jenis perawatan muka atau wajah yang sering dijalani atau dilakukan oleh wanita:

BACA JUGA:Nonton Loop 7-Kaime No Akuyaku Reijou Wa Episode 5 Subtitle Indonesia

1. Totok wajah

Salah satu perawatan kecantikan wajah yang bisa kamu lakukan adalah totok wajah. Meski tidak menggunakan teknologi canggih, perawatan ini tetap digemari oleh banyak orang, lho. Totok wajah dilakukan dengan menekan titik-titik tertentu pada wajah yang bertujuan untuk menyegarkan serta merelaksasi kulit. 

Dengan begitu, wajah pun akan terasa lebih kenyal dan bersinar. Tak hanya bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah, totok wajah juga dapat meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti otot tegang, migren, dan sakit kepala.

2. Masker

Walau masker bukanlah cara baru dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah, jenis perawatan wajah ini tetap menjadi salah satu yang digemari hingga sekarang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hollow Man : Manusia Transparan Berbahaya, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Hanya ada sedikit saja hal yang membedakan, yaitu formula dari masker itu sendiri yang kini semakin berkembang. Sebut saja masker yang beberapa tahun belakangan ini hadir dengan kandungan kolagen dan charcoal.

3. Facial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber