Piala FA : Preview Aston Villa vs Chelsea

Piala FA : Preview Aston Villa vs Chelsea

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jalani laga ulang atau replay putaran keempat Piala FA 2023/2024, Chelsea bertandang ke markas Aston Villa, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB. 

Laga ini akan menjadi momen bagi The Blues untuk bisa bangkit dari inkonsistensi dalam tiga pertandingan terakhir.

The Blues butuh kemenangan dan Maurucio Pocettino harus siap dicaci jika gagal.

Sang pelatih kembali menuai kritik setelah kalah 2-4 di kandang saat menjamu Wolverhampton Wanderes di Premier League pada akhir pekan. Bahkan, ia pun diklaim hanya punya waktu tiga bulan untuk menyelamatkan pekerjaannya di Chelsea.

BACA JUGA:Rabu 7 Februari 2024, Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Pagi Ini Hingga Malam Nanti

Para penggemar Chelsea mulai menunjukkan reaksi keras dengan meneriakkan nama Jose Mourinho. Poche juga konon telah diberitahu oleh petinggi klub bahwa tim harus meningkatkan hasil mereka.

Kendati klub bersikeras bahwa mereka tidak merencanakan pergantian manajer lagi di pertengahan musim, Mauricio Pochettino jelas perlu hati-hati.

Makanya, laga di Villa Park ini sangat penting artinya bagi Pochettino. “Tentu saja kami ingin meraih hasil bagus di masa depan dan kami harus tetap bersatu,” kata Pochettino di situs Chelsea.

Juru taktik Argentina itu menegaskan, selain dirinya, semua elemen punya tanggung jawab untuk mengubah situasi ini. “Kami semua bertanggung jawab. Para pemain harus mengambil tanggung jawab seperti saya,” tegassnya.

BACA JUGA:Satpol PP Kabupaten Karawang Razia Reklame Bodong di Jalan Tuparev

Sukses mengimbangi Chelsea di Stamford Bridge dan memaksakan laga ulangan di kandang sendiri, Aston Villa sementara itu sangat percaya diri menyambut The Blues. Hal itu dttegaskan langsung pelatih Unai Emery.

“Pada hari Rabu (Kamis) kami bermain di kandang melawan Chelsea di Piala FA dan kami akan fokus pada pertandingan ini. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan berusaha berada dalam keseimbangan yang baik,” ujarnya di situs Villa.

Aston Villa yang menghajar Sheffield United dengan skor 5-0 di akhir pekan dipastikan tanpa Emi Buendia, Tyrone Mings, Jhon Duran, Pau Torres, Lucas Digne, dan Nicolo Zaniolo.

Mereka juga sudah tidak diperkuat Bertrand Traore yang pindah ke Villarreal dengan status bebas transfer setelah kontraknya diakhiri. Makanya, bisa dipahami jika  Emery mempertahankan barisan starternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: