Nonton The Beekeeper Subtitle Indonesia : Film Aksi Terbaru Jason Statham

Nonton The Beekeeper Subtitle Indonesia : Film Aksi Terbaru Jason Statham

ilustrasi gambar, The Beekeeper, Film Aksi Terbaru Jason Statham--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film aksi terbaru yang diperankan oleh Jason Statham bertajuk “The Beekeeper” telah resmi tayang di sejumlah bioskop Indonesia sejak Rabu (10/1/2024).

Film bergenre aksi thriller ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan disutradarai oleh David Ayer.

David Ayer dikenal sebagai sutradara dari film populer Suicide Squad, The Tax Collector, hingga Sabotage. Sementara itu sang penulis Kurt Wimmer dikenal dengan karyanya dalam film Total Recall, Point Break, hingga Law Abiding Citizen.

Sinopsis 

The Beekeeper menceritakan kisah Adam Clay (Jason Statham) seorang mantan anggota organisasi bernama “Beekeepers”. Saat ini Adam tinggal di sebuah kota Oakhaven yang tenang dan menjalani hidup yang damai.

BACA JUGA:Nonton The Richest Man in Game Episode 2 Subtitle Indonesia

Namun di balik penampilannya tersebut ternyata Adam mempunyai masa lalu yang gelap karena bergabung dengan organisasi rahasia. Suatu hari teman dekat dan tetangga Clay tiba-tiba bunuh diri.

Clay mulai dilanda kesedihan yang sangat mendalam dan ketika menggali lebih dalam hari-hari terakhir temannya tersebut, ia menemukan fakta yang ganjil. Kematian temannya bukanlah disebabkan oleh bunuh diri.

Kematiannya merupakan konsekuensi tragis akibat dari penipuan phising canggih yang dirancang oleh sebuah organisasi kriminal yang kejam. Karena itu Clay mulai berupaya membalas dendam dan ingin mengungkap kematian temannya.

Kini Clay dipenuhi oleh ambisi balas dendam sehingga terlibat perjalanan penuh aksi berbahaya.

Melansir dari Collider berikut ini sejumlah fakta-fakta menarik dari film The Beekeeper yang harus kamu ketahui sebelum menontonnya:

BACA JUGA:Nonton Shaman King: Flowers Episode 5 Subtitle Indonesia

Diperankan oleh Aktor Populer

The Beekeeper merupakan film aksi yang diperankan oleh aktor ternama Jason Statham. Statham dikenal sebagai aktor yang aktif berakting dalam film-film aksi bahkan di tahun 2023 ia sibuk dengan berbagai film populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber