Nonton Drakor Terbaru Branding in Seongsu Episode 4 Subtitle Indonesia

Nonton Drakor Terbaru Branding in Seongsu Episode 4 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Drakor Branding in Seongsu--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link streaming resmi dan legal dengan subtitle indonesia ada di akhir artikel.

Drama Korea Branding in Seongsu tayang perdana pada 4 Febuari 2024 lalu di layanan streaming Vidio. 

Drakor bergenre komedi romantis ini tayang 4 kali dalam sepekan, yakni pada hari Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu.

Drakor Branding in Seongsu dibintangi oleh Park Solomon atau Lomon dan Kim Ji Eun. Serial drama ini berlatar daerah Seongsu, sebuah wilayah yang dikenal sebagai pusat pemasaran di Korea Selatan.

BACA JUGA:Cygnus Hyoga, Salah Satu Karakter Penting di Serial Anime Saint Seiya yang Legendaris

Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis Drama Korea Branding in Seongsu. Serial ini mengikuti kisah Na Eon (Kim Ji Eun), seorang bintang yang sedang naik daun di industri pemasaran.

Sayangnya, setelah pengkhianatan sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog di mana dia bertemu dengan Eun Ho (Lomon). Sebagai Ketua Tim ia harus bekerja dengan Eun Ho yang merupakan seorang pekerja magang yang dia anggap bodoh.

Segala hal yang dia katakan bukanlah apa yang dia pikirkan dan sudut pandang mereka selalu berbenturan. Hidup mereka pun mendadak berubah secara tak terduga usai mereka terlibat dalam sebuah insiden yang benar-benar mengubah dunia keduanya.

Jiwa mereka beralih setelah ciuman tak terduga. Dalam tubuh yang baru, Eun Ho dan Na Eon mulai memahami kehidupan dan pandangan hidup masing-masing.

BACA JUGA:Nonton Majo to Yajuu Episode 5 Subtitle Indonesia

Eun Ho, yang kini berada dalam tubuh Na Eon, mulai menghargai dedikasi dan kerja keras yang selama ini dilakukan Na Eon. Sebaliknya, Na Eon, yang berada dalam tubuh Eun Ho, belajar untuk bersantai dan menikmati hidup dengan lebih ringan.

Melalui pertukaran ini, keduanya mendapatkan wawasan baru tentang kehidupan dan pekerjaan satu sama lain. Apa yang akan terjadi ketika jiwa dua orang yang dengan karakter yang sangat berbeda bertukar tubuh setelah ciuman tak terduga?

Selain Kim Ji Eun dan Park Solomon, drakor Branding in Seongsu juga dibintangi Yang Hye Ji sebagai Do Yu Mi, Kim Ho Young sebagai Cha Jeong Woo dan Jung Yi Rang sebagai Lee Young Ae.

BACA JUGA:Nonton Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Subtitle Indonesia : Aksi Laga Jason Statham Berbalut Komedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber