Nonton Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Subtitle Indonesia : Aksi Laga Jason Statham Berbalut Komedi

Nonton Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Subtitle Indonesia : Aksi Laga Jason Statham Berbalut Komedi

ilustrasi gambar, Film Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film Operation Fortune: Russe de Guerre dimulai dari kasus pencurian sebuah perangkat The Handle oleh mafia asal Ukraina. 

Kabar ini membuat pemerintah Inggris menyewa jasa Nathan Jasmine (Cary Elwes) yang punya agen rahasia independen. Jasmine memilih Orson Fortune (Jason Statham) untuk menjadi titik tumpu operasi ini.

Fortune terkenal congkak. Ia bahkan punya ketentuan untuk yang menggunakan jasanya; pilihan wine hingga pilihan jet yang katanya sesuai dengan kondisi kesehatannya. 

Bersama dengan Sarah Fidel (Aubrey Plaza) sebagai hacker dan J.J Davies (Bugzy Malone) sebagai penembak jitu, mereka merebut The Handle sebelum jatuh ke tangan Greg Simmonds, miliarder sekaligus mafia pemasok senjata.

BACA JUGA:Nonton The Beekeeper Subtitle Indonesia : Film Aksi Terbaru Jason Statham

Sinopsis

Yap, bisa ditebak. Setelah ke Madrid untuk menghentikan aksi kurir yang membawa data penting, Statham dan kawan-kawan menyusup ke sebuah penggalangan dana superfancy yang dihelat Simmonds di Cannes. 

Mereka membawa Danny Francesco (Josh Hartnett) , yang merupakan aktor Hollywood favorit Simmonds. Fortune berkamuflase menjadi manajer Francesco sementara Fidel jadi pacarnya. 

Saking meyakinkannya, Simmonds sampai membawa mereka untuk ke kediamannya di Turki. Tentu saja dengan penyadap di sana-sini dengan peran dari seorang hacker andal. Dalam aksi mereka, Mike yang adalah rival Nathan selalu mengiterupsi misi. 

Pemandangan super berkelas dengan aksi kejar-kejaran yang khas rupanya enggak menambah nilai film ini. 

BACA JUGA:Nonton Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia

Lagi-lagi kita disuguhkan oleh aksi Statham yang ringan, aksi yang kentang, komedi berbalut sarkas, dan jalan cerita yang enggak ada wah-nya. 

Penggunaan Francesco sebagai seorang ‘bodoh’ yang dipakai untuk melancarkan misi juga sudah sering kita lihat di berbagai film spionase. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber