Honda Pamer 16 Line Up Andalanya di IIMS, Ada Program Cicilan Ringan 2 Juta atau Bunga 0 Persen

Honda Pamer 16 Line Up Andalanya di IIMS, Ada Program Cicilan Ringan 2 Juta atau Bunga 0 Persen

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memboyong 16 line up andalanya. Mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga Honda City Hatchback RS. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Indonesia International Motor Show (IIMS) sebagai ajang brand otomotif untuk unjuk gigi baik pengenalan produk baru hingga promo spesial. 

Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memboyong 16 line up andalanya. Mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga Honda City Hatchback RS. 

Pada booth Honda di IIMS 2024 kali ini juga terbagi menjadi tiga zona mulai dari Zona RS yang menampilkan All New Honda HR-V RS Turbo, Honda WR-V RS dan All New Honda Civic RS. 

Kemudian zona Honda SENSING menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, New Honda BR-V N7X Edition Prestige with Honda SENSING, All New Honda Honda CR-V Turbo serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV serta All New Honda CR-V RS e:HEV. 

BACA JUGA:KPU Karawang Catat Bahan Evaluasi Pasca Tungsura Bagi Penyelenggara Pemilu

Booth berada di Hall D2 dengan luas 924 m2 dengan tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan sporty, Honda resmi meluncurkan model New Honda BR-V N7X Edition pada pameran otomotif nasional yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Director Honda Jakarta Center Hendra Kustiawan mengatakan honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang kini tampil lebih stylish dan menawarkan program penjualan yang atraktif bagi konsumen. 

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini," ujar dia dalam keteranganya, Sabtu 17 Februari 2024. 

Usung tema Energize to Accelerate pada ajang IIMS 2024, Honda juga memberikan berbagai program penjualan dan purnajual menarik yang meringankan konsumen serta berbagai aktivitas hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. 

BACA JUGA:Gegara Beda Pilihan Capres-Cawapres, Wanita di Bekasi Tak Dianggap Anak Oleh Sang Ayah

Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%, Bunga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 Tahun*, Program Trade In*, Free Voucher Service dan Parts*, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone* serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah*. 

Untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen. 

Selama IIMS 2024, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung diantaranya adalah kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/