Tampil Gagah & Bertenaga di IIMS 2024, Ini Teknologi yang Ada di Balik Hyundai Seven Concep

Tampil Gagah & Bertenaga di IIMS 2024, Ini Teknologi yang Ada di Balik Hyundai Seven Concep

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan komitmen perusahaan sebagai pioneer dalam pengembangan ekosistem elektrifikasi dengan terus berinovasi dalam mengakselerasikan era mobilitas terbarukan di Indonesia dengan menampilkan SEVEN Concept di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jakarta, 19 Februari 2024.

SEVEN Concept menghadirkan konsep premium lounge revolusioner, menghadirkan ruang santai di dalam kendaraan pada bagian interior, sebagai konsep masa depan dari lini kendaraan listrik Hyundai.

Kemunculan SEVEN Concept di IIMS 2024 melanjutkan konsistensi Hyundai dalam membawa inovasi EV terkini di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dengan menghadirkan lini mobil listrik bagi konsumen luas sejak 2020.

Kehadiran SEVEN Concept di IIMS 2024 juga menjadi momentum bagi Hyundai untuk menghadirkan lebih banyak model kendaraan listrik terdepan di Indonesia seiring dengan permintaan konsumen terhadap lebih banyak pilihan kendaraan listrik.

BACA JUGA:Laris Terjual Hingga Tiga Juta Unit, Kendaraan Listrik BYD Rajai Penjualan EV di Pasar Global

SEVEN Concept yang pertama kali diperkenalkan pada AutoMobility LA 2021 benar-benar mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered.

Simak bagaimana SEVEN Concept dapat mendefinisikan ulang pengalaman dalam menjalani keseharian melalui terobosan desain dan teknologi yang ditawarkannya:

Eksterior futuristis yang tak ada duanya

SEVEN Concept mengadopsi desain eksterior modern yang sleek, bold, dan mengutamakan aspek aerodinamika kendaraan, di mana seluruh elemen kendaraan menyatu sempurna secara seamless–mulai dari ujung kap mobil hingga ke bagian belakang atap.

Roda kendaraan juga didesain sedemikian rupa untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan aerodinamika kendaraan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Hasil Real Count Pileg Dapil 3 DPRD Karawang, Gerindra Melejit dengan 25.587 Suara, PKB 24.745, Golkar 22.336

Eksterior SEVEN Concept pun semakin futuristis berkat pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis untuk mengantarkan pengguna memasuki dunia yang sepenuhnya berbeda. SEVEN Concept turut mengusung Parametric Pixel Lights yang membuatnya standout dimanapun ia berada.

Konsep premium lounge yang menciptakan ruang kabin revolusioner

Hyundai memahami bahwa makin banyak orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam mobil. Maka dari itu, Hyundai merancang desain interior di SEVEN Concept yang sepenuhnya berbeda untuk memberi kenyamanan dan kepuasan lebih bagi pengguna dalam menjalani rutinitas–membuatnya lebih dari sekadar moda transportasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt hyundai motors indonesia