BYD Bikin Hidup Selaras dengan Teknologi Elektrifikasi

BYD Bikin Hidup Selaras dengan Teknologi Elektrifikasi

Perusahaan otomotif terkemuka BYD (Build Your Dreams) mempersembahkan inovasi terbaru dalam teknologi elektrifikasi untuk meningkatkan gaya hidup pengendara yang ramah lingkungan.--

BACA JUGA:Meningkatkan Kesehatan Jantung, Ini 10 Manfaat Mengonsumsi Pisang secara Rutin

V2L, sarana elektrifikasi dari BYD pendukung aktifitas

BYD menyematkan fitur Vehicle-to-Load (V2L) yang inovatif pada mobil listriknya. 

Fitur ini memungkinkan mobil untuk berfungsi sebagai sumber daya listrik portabel yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik lainnya, seperti laptop, ponsel, atau peralatan camping. 

Dengan V2L, pengguna dapat mengakses daya yang tersimpan di baterai mobil mereka dan membuatnya sangat berguna dalam keadaan darurat atau saat berada di lokasi terpencil. 

Fitur V2L pada EV BYD dapat digunakan hingga kapasitas daya 15%, setelah itu fitur tersebut tidak akan bisa digunakan karena sisa daya berfungsi sebagai daya cadangan menuju tempat pengisian daya terdekat sehingga dapat menjamin keselamatan pengguna EV BYD dalam situasi darurat.

BACA JUGA:Nonton Gekai Elise atau Doctor Elise: The Royal Lady With the Lamp Episode 7 Subtitle Indonesia

Fitur V2L juga mencerminkan komitmen BYD untuk memberikan solusi ramah lingkungan yang mendukung masyarakat dalam hidup bersama energi elektrifikasi yang lebih efisien dalam beraktifitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt byd motor indonesia