Nonton Serial Live Action Avatar: The Last Airbender S1 (2024) Subtitle Indonesia

Nonton Serial Live Action Avatar: The Last Airbender S1 (2024) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Live Action Avatar: The Last Airbender S1 2024--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kabar gembira bagi kalian para penggemar Avatar The Legend of Aang, karena Serial Live Action Avatar: The Last Airbender terbaru ini bakal tersedia di Netflix mulai hari ini (22/2/2024). 

Kabar baiknya, serial terbaru Netflix ini segera tayang hari ini (22/2/2024) juga di platform tersebut. 

Avatar: The Last Airbender versi live-action ini diadaptasi dari kartun dengan judul yang sama, dulunya sempat tayang di jaringan Nickelodeon dan di Indonesia sendiri di stasiun TV Global TV. 

Serial Avatar: The Last Airbender live-action yang diproduksi Netflix ini diperankan oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Nonton Gekai Elise atau Doctor Elise: The Royal Lady With the Lamp Episode 7 Subtitle Indonesia

Sebagai series baru, Avatar: The Last Airbender live-action ini juga bakal menghadirkan kombinasi visual yang asli dan efek yang menakjubkan. 

Bayangkan melihat seorang Avatar Aang mengendalikan elemen yang dimilikinya dengan visual memukau yang terlihat realistis. 

Penasaran dengan serial Avatar: The Last Airbender live-action Netflix ini? Kira-kira Avatar: The Last Airbender live-action Netflix ini bakal memuat berapa episode? 

Sebelum nonton, simak beberapa info menarik seputar Avatar: The Last Airbender live-action Netflix seputar sinopsis, jumlah episode dan link streaming resmi.

BACA JUGA:Meningkatkan Kesehatan Jantung, Ini 10 Manfaat Mengonsumsi Pisang secara Rutin

Sinopsis

Serial ini berlatarkan dunia yang dilanda perang yang terinspirasi oleh budaya Asia dan Pribumi Amerika di mana orang-orang tertentu dapat "mengendalikan" salah satu dari keempat elemen klasik. 

Elemen tersebut terdiri dari air, bumi/tanah, api dan udara. Aang sang "Avatar" dan sekaligus Pengembara Udara terakhir yang masih hidup adalah jembatan antara dunia fan dan dunia roh. 

Hanya Avatar satu-satunya yang mampu menguasai keempat elemen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber