OMR Doakan AHY Sukses Jadi Menteri ATR/BPN

OMR Doakan AHY Sukses Jadi Menteri ATR/BPN

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Oma Miharja Rizki (OMR)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang menduduki posisi baru sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Ham (Menko Polhukam), yang sebelumnya diisi Mahfud MD.

BACA JUGA:Nonton Serial Live Action Avatar: The Last Airbender S1 (2024) Subtitle Indonesia

Jabatan menteri yang disandang AHY disambut baik oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Karawang. "Selamat untuk Mas AHY yang telah dilantik sebagai Menteri ATR/BPN," ujar Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Karawang, Oma Miharja Rizki (OMR), kepada KBE, Kamis (22/2/2024).

Menurut OMR, masuknya AHY ke dalam Kabinet Indonesia Maju merupakan kabar baik bagi bangsa Indonesia. Pasalnya, selain memiliki jiwa pekerja keras, AHY merupakan sosok yang cerdas dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Nonton House of Ninjas (2024) Subtitle Indonesia

"Kami optimis Mas AHY mampu menjalankan tugas sebagai menteri dengan baik dan amanah. Sehingga terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat dan mandiri bisa semakin nyata," kata OMR yang menjabat juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/