Kecamatan Cibarusah Jadi Tuan Rumah Botram

Kecamatan Cibarusah Jadi Tuan Rumah Botram

--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Event Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) yang di gagas Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi kembali bergulir, kali ini Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumahnya. Botram edisi ke 5 ini berlangsung di Stadion Mini Cibarusah dari pagi hingga siang hari, Sabtu (24/2).

Event Botram ini dibuka langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi didampingi Camat Cibarusah dan para kepala SKPD.

Camat Kecamatan Cibarusah Rusdi Azis menjelaskan, seperti yang sudah diagendakan, pada hari ini Sabtu 24 Februari pelaksanaan Botram dilaksanakan untuk pertama kalinya di wilayah kecamatan cibarusah.

"Data yang kami terima sekitar 35 SKPD atau dinas yang mengisi stan-stan yang telah disediakan, termasuk Bank BJB, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Pos Indonesia dan juga Rumah Sakit (RS)," ucap Rusdi. 

Di Event Botram ini banyak pelayanan yang diberikan oleh semua dinas. Baik berkaitan dengan identitas kependudukan dan lainnya, bahkan ada bazar ikan murah di dinas perikanan.

"Alhamdulillah dari UMKM Kecamatan Cibarusah pun terus berpartisipasi mengikuti seperti di event ini," jelasnya.

Rusdi mengungkapkan agar masyarakat kecamatan cibarusah mengetahui kegiatan Botram, pihak kecamatan melakukan woro-woro yakni pemberitahuan kepada masyarakat secara keliling.

"Saya berharap agar ditingkat masyarakat untuk segera mengurus identitas kependudukannya, termasuk masyarakat bisa mengurus KIS, dan semoga tiap tahun kegiatan Botram terus berlanjut," tutupnya.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: