Beragam Hiburan Ramaikan Soft Launching Cluster Baru di Kartika Residence Karawang

Beragam Hiburan Ramaikan Soft Launching Cluster Baru di Kartika Residence Karawang

Citra Swarna Group dengan bangga menyelenggarakan soft launching Cluster Kancana di Kartika Residence--

RC Boat Community, para penggemar kapal remote control akan menampilkan keahlian mereka dengan berbagai pertunjukan dan demonstrasi RC boat yang menarik.

 

Auto Community, penggemar otomotif akan dapat menikmati pameran mobil klasik, modifikasi, dan berbagai aktivitas terkait otomotif lainnya. Live Music, menyajikan pertunjukan musik live dari artis lokal yang berbakat, menciptakan atmosfer yang meriah dan menghibur sepanjang hari.

 

Soft launching Cluster Kancana di Kartika Residence yang dimeriahkan berbagai aktivitas komunitas dan hiburan adalah kesempatan Istimewa untuk merayakan keindahan alam, kehangatan tradisional, dan kenyamanan modern dalam satu acara.

 

Tentang perusahaan

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

 

Dirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat di area Bogor.

 

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: