Beragam Hiburan Ramaikan Soft Launching Cluster Baru di Kartika Residence Karawang

Beragam Hiburan Ramaikan Soft Launching Cluster Baru di Kartika Residence Karawang

Citra Swarna Group dengan bangga menyelenggarakan soft launching Cluster Kancana di Kartika Residence--

KARAWANG - Citra Swarna Group dengan bangga menyelenggarakan soft launching Cluster Kancana di Kartika Residence, yang akan diadakan bersamaan dengan berbagai aktivitas komunitas dan hiburan yang meriah. Soft launching Cluster Kancana akan melengkapi perjalanan Kartika Residence untuk menciptakan lingkungan hunian yang nyaman, dan memadukan keindahan alam dengan kebutuhan modern.

 

Cluster Kancana menandai inovasi desain hunian, menghadirkan konsep yang menggabungkan kehangatan tropis dengan keanggunan modern. Terinspirasi oleh keindahan alam dan kekayaan budaya, Cluster Kancana menawarkan pengalaman tinggal yang menarik bagi para penghuninya. Cluster Kancana merupakan cluster kedelapan di Kartika Residence, yang menandai kesuksesan dari cluster-cluster sebelumnya. 

 

Dibangun dengan tema tropical modern, Cluster Kancana memadukan elemen-elemen alam dengan desain bangunan yang menonjolkan unsur-unsur warna alami dan monokrom, sementara tekstur kayu memberikan sentuhan kehangatan.

 

“Kami antusias untuk mengumumkan soft launching Cluster Kancana di Kartika Residence. Acara akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024 di Teras Marketing Gallery Kartika Residence dimulai pukul 10.00-21.00 wib," kata Felicia Simon, Direktur Sales & Marketing Citra Swarna Group.

 

Para tamu akan diundang untuk mengikuti presentasi desain, serta kesempatan untuk bertemu langsung dengan tim pengembang dan arsitek di belakang proyek ini.

 

Selain itu, acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas komunitas dan hiburan yang menghibur, termasuk, aerobic dengan menyajikan sesi aerobic yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua peserta yang peduli akan kesehatan dan kebugaran.

 

Community Fest, menampilkan stan-stan komunitas yang beragam, dari makanan dan minuman hingga seni dan kerajinan, menciptakan suasana yang ramai dan bersemangat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: