Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra, Hunian Tropis Untuk Generasi Millennials, Harga 1,3 Miliaran

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra, Hunian Tropis Untuk Generasi Millennials, Harga 1,3 Miliaran

Suvarna Sutera meluncurkan klaster terbaru dibangun diatas lahan seluas 9,1 hektar yakni, Klaster Agra yang dibangun PT. Delta Mega Persada merupakan anak perusahaan PT Alam Sutera Realty pada Selasa, 27 Februari 2024.--

5. Tipe Amaryllis : LT. 135 m2 (9x15) | LB. 142 m2

 4+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi, Walk in Closet

6. Tipe Amaryllis Sudut : LT. 165-208 m2 (9+x15) | LB. 145 m2

 4+1 Kamar Tidur, 3+1 Kamar Mandi, Walk in Closet

BACA JUGA:Nonton Oroka Na Tenshi Wa Akuma To Odoru Episode 8 Subtitle Indonesia

“Guna memenuhi kebutuhan millennialsbahkan Gen Z akan properti, Klaster Agra kami hadirkan dengan harga perdana dari Rp 1,3 M-an atau cicilan DP hanyaRp 6,3 Juta-an/bulan,” sambung Henny Meyliana.

Suvarna Sutera juga memberikan beragam pilihan cara bayar, seperti tunai keras, tunai bertahap DP 30%, tunai bertahap tanpa DP, KPR dengan DP mulai dari5% yang didukung oleh 19 pilihan bank ternama di Indonesia.

Selama periode peluncuran perdana hingga 30 April 2024, calon pembeli akan mendapatkan 2 hingga 4unit AC 1 PK, gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan 1 tahun serta Voucher Belanja. Rumah contohpun sudah tersedia di lokasi sebagai bentuk komitmen nyata akan produk yang ditawarkan.

Dan untuk mengedukasi berbagai keunggulan, desain dan spesifikasi produk secara menyeluruh, Suvarna Sutera menggelar acaraGrand ProductKnowledgedi Sutera Hall, Mall @Alam Sutera pada Selasa, 27 Februari 2024.

BACA JUGA:Simak! Ini Tips Mengelola Keuangan Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Acara ini turut dihadiri lebih dari 1.000 tamu undangan termasuk agen properti, rekanan bank serta rekan media yang terlihat begitu antusias dengan tawaran konsep hunian Klaster Agra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/