Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra, Hunian Tropis Untuk Generasi Millennials, Harga 1,3 Miliaran

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra, Hunian Tropis Untuk Generasi Millennials, Harga 1,3 Miliaran

Suvarna Sutera meluncurkan klaster terbaru dibangun diatas lahan seluas 9,1 hektar yakni, Klaster Agra yang dibangun PT. Delta Mega Persada merupakan anak perusahaan PT Alam Sutera Realty pada Selasa, 27 Februari 2024.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Suvarna Sutera meluncurkan klaster terbaru dibangun diatas lahan seluas 9,1 hektar yakni, Klaster Agra yang dibangun PT. Delta Mega Persada merupakan anak perusahaan PT Alam Sutera Realty pada Selasa, 27 Februari 2024.

Besutan Yori Antar dari Han Awal & Partners Architects, arsitek terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang kental dengan nilai-nilai arsitektur tropis Indonesia, berhasil menuangkan karyanya dalam hunian dua lantai ini.

Agra merupakan Klaster pertama dalam Superklaster Cemara, dikembangkan di atas lahan seluas 9,1 hektar dengan nilai pengembangan Rp765 Miliar.

Selain itu, klaster Agra Berlokasi strategis yakni hanya selangkah dari area komersial Ruko Evergreen, kawasan komersial Pasar 8 Suvarna Sutera, Ruko Terrace 8, halte Shuttle Bus dan Sekolah Laurensia. 

BACA JUGA:Viral, Wanita di Bekasi Jadi Korban Jambret, Terseret hingga 100 Meter

Klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim Indonesia, hadir mengikuti preferensi generasi millennials, yaitu rumah modern-minimalis denganlayout multifungsi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya.

Mulai dari rancangan ruang terbuka yang memiliki sirkulasi udara baikhingga  memaksimalkanpencahayaan alami.

Generasi millennials juga ditenggarai menyukai hunian dengan sentuhan warna-warna alam serta dilengkapi dengan berbagai fitur rumah pintarseperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV dan jaringan fiber optik.

Melihat tren tersebut, Suvarna Sutera berkolaborasi dengan Yori Antar menghadirkan Klaster Agra yang memiliki konsep open space, dengan sentuhan warna-warna tropis serta dihiasi unsur kayu, Conwood Lap Siding G-Series pada dinding eksteriornya. 

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk, Gudang Diduga Tempat Penimbun BBM di Sukabumi Bandarlampung Terbakar Hebat

“Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginya permintaan generasi Millennials atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan. Ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk mendengarkan permintaan pasar properti dan selalu berinovasi menghadirkan hunian sesuai dengan tren masa kini,” ujar Henny Meyliana, Marketing & Sales Director Suvarna Sutera. 

Rumah Agra, Pilihan Hunian tepat Bagi Generasi Millenials

Klaster Agra didesain sebagai hunian yang memberikan privasi terhadap penghuni, dilengkapi juga ruang komunal untuk saling berinteraksi yaitu area Sports Lounge yang menyediakan taman bermain anak, kolam renang dewasa, kolam renang anak, lapangan basket 3x3 dan ruang serbaguna.

Terinspirasi dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘puncak’ atau ‘puncak tertinggi, Klaster Agra merupakan cerminan dari kualitas dan keunggulan dari fasilitas yang dihadirkan, diantaranya: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/