Nonton Live Action Tokyo Revengers 2 Part 2: Bloody Halloween - Final Battle (2023) Subtitle Indonesia

Nonton Live Action Tokyo Revengers 2 Part 2: Bloody Halloween - Final Battle (2023) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Film Live Action Tokyo Revengers Bloody Halloween Part 1 Destiny (2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton resmi dan legal Live Action Tokyo Revengers 2 Part 2: Bloody Halloween - Final Battle (2023) dengan subtitle indonesia ada di akhir artikel.

Live Action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle telah tayang di bioskop Indonesia sejak 20 September 2023. Film Jepang ini melanjutkan bagian pertama yang berjudul Bloody Halloween - Destiny.

Sinopsis

Kisah film sekuel bagian kedua ini melanjutkan cerita ketika Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) bertemu dengan Ken Ryuguji alias Draken (Yuki Yamada) yang mendekam di balik penjara.

Draken mengungkapkan bahwa Geng Tokyo Manji (Toman) kalah untuk pertama kalinya ketika melawan Valhalla.

BACA JUGA:Nonton Sokushi Cheat Ga Saikyou Sugite Episode 9 Subtitle Indonesia

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Manjiro Sano alias Mikey (Ryo Yoshizawa) membunuh Kazutora Hanemiya (Nijiro Murakami) dan menjadi pimpinan Valhalla.

Takemichi terguncang mendengar kabar tersebut. Ia pun meyakinkan Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) untuk mengirimnya kembali ke masa lalu untuk memperbaiki masalah itu.

Ia kemudian kembali ke-10 tahun yang lalu, tepat beberapa hari sebelum pertarungan antara geng Tokyo Manji melawan Valhalla pecah di hari perayaan Halloween.

Bocah yang akrab disapa Takemitchy itu kemudian berusaha untuk membujuk Keisuke Baji (Kento Nagayama) untuk kembali ke Geng Tokyo Manji. Meskipun ia dibantu oleh Chifuyu Matsuno (Takasugi Mahiro), Baji tetap bersikukuh tinggal di Valhalla.

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 9 Subtitle Indonesia

Takemichi mengakui tidak bisa memenuhi janji yang ia buat dengan Mikey untuk mengembalikan Baji ke Geng Tokyo Manji. Hal tersebut membuat pertarungan antara kedua geng itu tetap berjalan.

Namun, ada satu orang yang Takemichimesti awasi pergerakannya, yaitu Tetta Kisaki (Shotaro Mamiya). Kisaki diduga bakal berkhianat terhadap Mikey agar memecah belah persahabatan para pendiri Geng Tokyo Manji.

Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle merupakan kelanjutan dari film bagian pertama yang berjudul Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny. Bagian pertama itu sudah tayang pada 28 Juni lalu di bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber