Nonton Ragna Crimson Episode 20 Subtitle Indonesia

Nonton Ragna Crimson Episode 20 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Ragna Crimson--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ragna Crimson adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Daiki Kobayashi.

Sinopsis anime Ragna Crimson sub Indo yang terbaru, berikut jadwal dan tempat nonton yang legal, di beberapa platform tersedia gratis juga. 

Nonton Ragna Crimson subtitle Indonesia yang resmi, legal dan gratis di YouTube Muse Indonesia dan Bstation serta beberapa platform lainnya.

Anime terbaru Ragna Crimson ini bergenre aksi di mana akan menampilkan pertarungan yang seru pemburu naga.

BACA JUGA:Nonton Saikyou Tank No Meikyuu Kouryaku Episode 9 Subtitle Indonesia

Sebagai tambahan informasi, Ragna Crimson merupakan anime garapan studio Silver Link yang diangkat dari seri manga dengan judul serupa ciptaan Daiki Kobayashi. 

Anime Ragna Crimson ini memulai debutnya pada akhir bulan September 2023 lalu sekaligus meramaikan sederet anime pada musim gugur atau fall. 

Karakter utamanya bernama Ragna, anak laki-laki pemburu naga yang akan bergabung dengan Crimson yang misterius. Keduanya punya tujuan yang sama yaitu melenyapkan raja naga.

Penasaran dengan petualangan Ragna dan Crimson memburu para naga hingga sang raja?

BACA JUGA:3 Amalan Doa Menyambut Bulan Suci Ramadan

Berikut ini sinopsis lengkap dengan jadwal serta tempat nonton anime Ragna Crimson sub Indo yang resmi dan legal serta gratis.

Dengan menggunakan pedang perak, dia berburu naga dan mendapat imbalan atas pekerjaannya, yaitu menjadi seorang "Pemburu Naga" atau Dragon Hunter. 

Ragna, seorang bocah pemburu naga yang malang, bekerja sama dengan Leonica, seorang gadis genius yang membanggakan dirinya karena telah membunuh lebih banyak naga daripada siapa pun, dan menantang pembantaian naga setiap hari. 

Ragna memiliki satu keinginan, "Aku tidak peduli jika tidak menjadi kuat. Aku ingin tetap berada di sisi Leo."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber