Nonton Shangri-La Frontier Episode 21 Subtitle Indonesia

Nonton Shangri-La Frontier Episode 21 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link streaming Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo, sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. 

Nonton Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo yang resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Sinopsis

Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau dikenal Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game adalah seri novel web Jepang yang ditulis oleh Katarina.

Serialisasinya dimulai di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2017. Belum ada versi cetak dari seri novel ini yang diterbitkan. Adaptasi manga, yang diilustrasikan oleh Ryosuke Fuji.

BACA JUGA:Viral, Bajaj Santai Lawan Arah di Tol Janger, Keasyikan Ngikutin Google Maps

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh C2C ditayangkan perdana pada Oktober 2023.

Menceritakan Siswa sekolah menengah tahun kedua Rakurou Hizutome hanya tertarik pada satu hal: menemukan “permainan buruk” dan mengalahkannya.

Keterampilan bermainnya tiada duanya, dan tidak ada permainan yang terlalu buruk untuk dia nikmati.

Jadi ketika dia diperkenalkan dengan game VR baru Shangri-La Frontier, dia melakukan yang terbaik—min-maxes dan melewatkan prolog untuk langsung beraksi.

BACA JUGA:Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 22 Subtitle Indonesia

Tapi bisakah seorang gamer ahli seperti Rakurou menemukan semua rahasia yang disembunyikan Shangri-La Frontier…?

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode 21 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak pada daftar di atas, ada yang gratis juga tanpa harus login atau berlangganan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber