Preview Bayern Munchen vs Lazio 6 Maret 2024

Preview Bayern Munchen vs Lazio 6 Maret 2024

ilustrasi gambar, Bayern Munchen vs Lazio--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen akan menjamu Lazio di Allianz Arena pada leg kedua. 

Pertandingan Bayern vs Lazio ini akan kick off Rabu, 6 Maret 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Keyakinan bisa membalikkan keadaan setelah kalah 0-1 di Olimpico Stadium, pertengahan Februari lalu dilontarkan pemain hingga direktur klub. Mereka percaya Allianz Arena akan menunjukkan tuahnya, dini hari nanti.

Memang, markas Bayern ibarat kuburan bagi lawan-lawan mereka di Liga Champions. Di Rotten, tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Champions. Mereka menang 10 kali dan hanya tiga tim yang bisa selamat dengan bermain imbang.

BACA JUGA:Sudah Dua Tahun Lakukan Penyelewengan, Dana Bantuan PIP Kampus Mitra Karya Bekasi di Korupsi Sang Rektor

Jika diurut lebih jauh ke belakang, raksasa Jerman itu hanya kalah sekali dari 22 pertandingan terakhirnya sejak awal musim 2019/20 . Selama periode itu, mereka menang 13 kali dan imbang di tiga laga lainnya.

Tuan rumah juga punya tradisi bagus di babak 16 besar. Bayern berhasil lolos ke babak delapan besar dalam 11 dari 12 musim terakhir .

Mereka hanya gagal ke perempat final pada musim 2018/2019. Saat itu mereka dieliminasi Liverpool di babak 16 besar dengan agregat 1-3.

Lazio, sebaliknya. Mereka hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

BACA JUGA:Selasa 5 Maret 2024, Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Pagi Ini Hingga Malam Nanti

Tim Elang Biru imbang empat kali dan kalah di tujuh laga lainnya. Klub Serie A Italia itu juga kalah dalam dua perjalanan terakhir mereka di kompetisi Eropa.

“Kami akan mempersiapkan tim untuk ini dan mendorong diri kami secara positif. Kemudian kami harus mewujudkannya (penampilan terbaik),” kata  Pelatih Bayern, Thomas Tuchel di situs klub.

Direktur Olahraga Bayern, Christoph Freund  menegaskan, kuncinya adalah performa bagus sejak kickoff. “Terserah pada kami untuk benar-benar melakukannya sejak awal dan memberikan tekanan,” tegas Christoph Freund.

Sementara pemain-pemain Bayern menekankan pada pentingnya kerja keras. “Kami harus menciptakan banyak peluang dan memberikan 100 persen,” ujar Jamal Musiala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber