Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Leipzig 7 Maret 2024

Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Leipzig 7 Maret 2024

ilustrasi gambar, Real Madrid vs RB Leipzig--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dalam laga 16 besar Liga Champions 2023/2024, Real Madrid akan menjamu RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

Pertandingan Madrid vs Leipzig ini akan kick off Kamis, 7 Maret 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Real Madrid punya modal kemenangan di leg pertama. Namun, mereka tidak bisa lengah di Santiago Bernabeu sebab RB Leipzig belum menyerah.

GOL Brahim Diaz pada menit ke-48 di Jerman sudah cukup bagi Madrid untuk mengalahkan Leipzig.  Dengan hasil itu, Los Blancos hanya membutuhkan hasil seri nanti untuk lolos ke delapan besar, dini hari.

BACA JUGA:Viral, Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa di Karawang, Buka Setiap Hari Hingga Porsi Makanan Habis

Tampil di kandang di mana mereka memenangi 10 pertandingan dan imbang sekali dalam 11 laga terakhir di Liga Champions, Madrid harusnya bisa percaya diri. Tapi Carlo Ancelotti sejak awal sudah mengingatkan timnya bahwa pekerjaan mereka belum selesai.

Penampilan Leipzig di leg pertama menjadi alasan pelatih Italia itu tidak ingin gegabah. Sembilan tembakan on target dan penguasaan bola 50 persen menjadi bukti klub Bundesliga itu memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Makanya, Ancelotti meminta pemainnya kembali fokus setelah hasil mengecewakan di markas Valencia pada laga terakhir mereka akhir pekan lalu. Pada laga itu, Madrid ditahan imbang 2-2 setelah gol mereka tidak disahkan karena wasit sudah meniup peluit akhir ketika bola mengarah ke gawang.

"Kami kesal dan marah. Itu normal tetapi kami harus kembali pulih karena kami memiliki pertandingan penting pada hari Rabu (Kamis),” tegas Ancelotti di situs Madrid.

BACA JUGA:Viral, Video Oknum Camat di Ogan Ilir Mesum dengan Bawahan di Ruang Kerja

Madrid memulai pertandingan di Mestalla dengan sangat buruk dan langsung kebobolan dua gol. Namun, Madrid mampu bangkit dan kembali ke performa terbaik mereka di paruh kedua,

Itu alasan kenapa Ancelotti sama sekali tidak khawatir dan cukup yakin mereka bisa tampil bagus di Bernabeu. ”Kami harus terus melanjutkan hal yang sama,” ujarnya.

Vinicius Junior yang memborong dua gol Madrid di Valencia sementara itu berharap dukungan penuh penggemar mereka. Menurutnya, dukungan fans selalu menjadi kekuatan mereka.

“Kami harus terus kuat, kami membutuhkan dukungan para penggemar kami," kata winger Brasil itu di Real Madrid TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber